Jumat, 26 April 2013

Bliss 'Fuzz' Off: Hair-Removal Dengan Aroma Yang Menyegarkan

[caption id="" align="aligncenter" width="402"]Bliss Fuzz Off photo from http://www.sephora.com[/caption]




Bliss dikenal luas sebagai spa dengan layanan paling lengkap di New York, San Fransisco dan juga London. Namun bagi sebagian besar orang, yang menjadi favorit adalah produk yang dikeluarkan oleh Bliss, karena seakan-akan membawa layanan spa ke dalam kamar mandi Anda dan memudahkan pemakaiannya dengan kualitas spa yang merelaksasi.



Produk terbaru dari Bliss adalah hair-removal “FUZZ” Off. Krim di dalamnya diformulasikan secara spesifik untuk wajah dan bisa dipakai pada pipi, bibir bagian atas garis rambut dan juga dagu (namun tidak disarankan memakainya pada alis).


Bliss menghabiskan waktu untuk membuat formula yang mengeluarkan aroma segar. Sangat berbeda dengan aroma hair-removal jaman dulu yang berbau sulfur dan kurang sedap di hidung. Komposisi di dalamnya termasuk kulit buaya yang menenangkan, anti-inflamasi ‘willoherb’ dan juga pelembab vitamin E yang akan membuat kulit Anda lebih halus dan lembut daripada sebelumnya. Ditambah, dua sisi aplikator di ujung produk ini membuat mudah pemakaiannya dan terbebas dari kesan berantakan.


Anda akan menemukan aroma yang ofensif dan bahkan sangat menyenangkan. Selain itu, ketika pemakaian krim di bibir atas dibiarkan selama sembilan menit (lebih lama dari yang direkomendasikan yaitu hanya sekitar 3 menit) Anda hanya akan merasakan sedikit kesemutan dan kemerahan yang minimal pada kulit. Namun yang lebih penting, bibir atas Anda akan terasa halus, lembut, dan benar-benar terbebas dari rambut.


Deskripsi:


Bliss ‘Fuzz’ Off diformulasi dengan kulit buaya, willowherb, serta vitamin E dan  pelembab dari tumbuhan yang kompleks dengan aroma yang harum, krim hair-removal satu langkah ini memiliki ujung dua sisi bertekstur unik untuk membantu kulit halus tanpa rambut dalam waktu tiga menit.


Melembabkan dan merevitalisasi dengan formula tumbuhan lemon yang kompleks, bunga mawar dan pinus.


Menenangkan dan melindungi dengan vitamin E, lidah buaya dan willowherb.




Sumber : Beautylish


Tidak ada komentar:

Posting Komentar