Senin, 22 April 2013

Tips Menyederhanakan Rutinitas Kecantikan Di Pagi Hari

[caption id="" align="aligncenter" width="442"]Morning Beauty photo from http://www.levoleague.com[/caption]




Bayangkan hal ini: Anda menekan tombol ‘snooze’ atau menunda alarm pada pagi hari, lalu kembali tertidur selama 45 menit di kasur Anda yang nyaman sehingga tidak ingin beranjak kemanapun. Lalu Anda tersadar waktu menjadi semakin sempit untuk bersiap pergi beraktivitas, tentu tidak banyak  waktu yang tersisa untuk mandi, memakai krim atau bahkan menggunakan eyeshadow bukan?



Bagi banyak orang, hal diatas merupakan realitas mereka setiap hari. Jadi untuk mengurangi ‘bencana’ di pagi hari, artikel ini sudah mengumpulkan beberapa langkah unutk menyederhanakan rutinitas kecantikan Anda agar terbebas dari stres karena waktu yang sempit.


Cuci muka Anda malam hari sebelum tidur dan jangan lupakan pelembab. Oleskan wajah Anda dengan penghapus riasan, menyapu keringat dan kulit mati pada malam hari setelah sehari penuh berada di luar untuk beraktivitas. Lotion yang melembabkan dan produk anti-penuaan akan bekerja lebih baik pada wajah yang baru saja dibersihkan.


Pakailah shampo dan keringkan sebelum tidur. Alih-alih Anda harus bergegas di pagi hari untuk mandi dan mencuci rambut, kerjakan hal tersebut juga pada malam hari. Simpan waktu Anda pada pagi hari karena malam sebelumnya Anda merias rambut dengan mengepangnya longgar atau diikat pin-ikal. Pada pagi harinya Anda bisa membuka riasan rambut tersebut dan rambut akan bergelombang, Anda pun bisa menatanya kembali dengan cepat.


Gunakan tisu wajah untuk menyegarkan kulit. Produk yang mendinginkan dan menenangkan akan menghapus semua kotoran yang ada pada wajah saat Anda tertidur. Hanya membutuhkan beberapa detik saja untuk menghilangkan kotoran dan membuat wajah Anda bersih. Tidak sulit tentunya.


Pakailah pelembab dan pelindung matahari dengan menerapkannya pada wajah yang mengandung SPF. Rutinitas pagi hari seorang wanita akan berubah ketika memasuki musim panas. Produk seperti ini tentu banyak kegunannya karena tidak perlu repot memakai semua botol kecantikan yang ada di meja rias ataupun kamar mandi Anda.


Terakhir lakukan selama 5 menit perawatan wajah dengan 2 produk kecantikan pamungkas. Anda tidak perlu menggunakan semua makeup yang ada pada meja rias, gunakan saja eyeliner sebagai alat untuk mempercantik alis atau bisa juga eyeshadow, lipstik juga bisa digunakan sebagai perona pipi atau bisa juga sebagai concealer utama pada wajah.




Sumber : Huffingtonpost


Tidak ada komentar:

Posting Komentar