Selasa, 09 April 2013

Produk Kertas Penyerap Minyak Manakah Yang Terbaik?

[caption id="" align="aligncenter" width="400"]Oily Skin photo from https://www.shesaidbeauty.com[/caption]




Tidak hanya kulit berminyak, namun kulit yang normal dan lembab juga akan mengeluarkan sedikit minyak di lapisan kulit setelah kita beraktivitas seharian. Kertas penyerap minyak merupakan sebuah produk yang sangat banyak digunakan oleh wanita yang sibuk dalam bekerja dalam kesehariannya. Menggunakan kertas penyerap minyak juga tidak perlu menghapus makeup yang sudah digunakan pada wajah, dan sesudah pemakaianpun tidak akan membuat makeup yang Anda pakai berantakan.



Banyak orang mengira produk yang sederhana ini tidak akan terlalu berbeda walaupun dengan berbagai merk yang ada di pasaran. Namun Editor New York Magazine mengatakan tidak semua produk berbeda merk ini memiliki kesamaan didalamnya. Mereka menguji 10 kertas penyerap minyak dari berbagai merk dan sudah mengetahui hasilnya.


Kertas Penyerap Minyak Yang Tidak Terlalu Baik


- Japonasque. Lembaran kertas dari beras ini kecil dan sangat halus, namun sangat tipis. Minyak yang diserap saat kertas digunakan akan tembus ke jari Anda saat pemakaian.


- Black Radiance. Kertas penyerap minyak ini juga terlalu tipis. Satu helai kertas tidak akan cukup untuk menetralisir kulit normal, dan juga minyak akan tembus ke jari-jari Anda saat penggunaan.


Bobbi Brown. Teksturnya menyerupai kertas roti dan sedikit licin. Lembarannya tidak cukup baik menyerap minyak.



Direkomendasikan Namun Dengan Beberapa Peringatan


- Serge Lutens oil absorbing sheets. Aroma dari kesegaran bunga, disaput emas, produk yang baik tetapi tidak cocok untuk semua orang.


Sephora oil absorbing sheets. Kertas penyerap minyak ini beraromakan lavender, namun mungkin bisa kita rasakan seperti ada bedak yang bertaburan di tangan saat pemakaian. Baiknya, tidak ada sisa minyak yang tersisa di wajah.


Boscia oil absorbing sheets. Kertas penyerap ini juga beraromakan lavender, namun lebih kuat dibandingkan Sephora. Produk ini menghilangkan minyak dengan baik, namun tidak semua orang akan menyukai kertas yang terlalu lembut.



Sangat Direkomendasikan


- Shiseido PURENESS Oil-Controling Blotting Paper. Produk ini dapat diandalkan dan sangat berkualitas. Di permukaan ada lapisan serbuk tembus, yang memberikan efek tambahan yang sedikit kasar dan nyaman di genggam jari.


Neutrogena Shine-Control Blotting Paper. Kekurangan kecilnya hanya karena produk ini berwarna biru. Akan sangat baik tentunya ketika Anda bisa segera melihat hasil dari kertas tersebut menyerap minyak pada kulit.


Tatcha Original Aburatorigami Blotting Papers. Sangat efektif dan berkarakter untuk menghilangkan minyak (kertasnya juga terdapat bercak emas).



Yang Terbaik


Clean & Clear Oil Absorbing Sheets. Teksturnya terdiri dari plastik, memiliki kelembutan ketika menyentuh kulit dan sangat dikenal dalam menghilangkan minyak pada wajah.




Sumber : Genius Beauty


Tidak ada komentar:

Posting Komentar