Kamis, 11 April 2013

Nail Polish Yang Cocok Dipakai Ketika Berlibur

[caption id="" align="aligncenter" width="449"]Nail Polish photo from http://www.kinnelonconserves.net[/caption]




Dengan berbagai macam warna cat kuku yang bisa Anda pilih untuk liburan, tentunya Anda bisa kebingungan dalam memilihnya. Apakah Anda akan memakai warna merah tradisional atau Anda lebih memilih warna yang jelas tranparan dan berkilauan emas? Tentunya Anda bisa melihat banyak pilihan, namun Anda harus memilih salah satu diantaranya untuk pergi berlibur.




ANNA SUI NAIL COLOR N IN N405




[caption id="" align="aligncenter" width="300"]Anna Sui Photo from http://www.beautylish.com[/caption]

Apakah Anda baru menyukai keindahan dari cat kuku dan tidak tahu bagaimana memulainya? Mulailah dari dasar. Anna Sui merah berkilauan adalah teman yang sempurna untuk dicocokkan dengan gaun hitam Anda. Pigmen yang kaya dalam satu produk ini bisa Anda gunakan sendiri tanpa harus pergi ke salon perawatan. Produk yang memiliki aroma mawar ini juga akan membuat Anda selalu menghirup harumnya kuku Anda setelah selesai memakainya.



JIN SOON NAIL LACQUER




[caption id="" align="aligncenter" width="280"]Jin Soon photo from http://www.refinery29.com[/caption]

Sebuah warna yang berkualitas tinggi dan glossy, nail lacquer atau pewarna kuku ini dideskripsikan sebagai tahan lama dan cepat mengering segera setelah dioleskan pada kuku Anda.


Formula ganda yang dipatenkan ini memberikan sentuhan manikur tahan lama dengan hasil kaya akan warna dan berkilau, semua dalam satu botol kecil Jin Soon Nail Lacquer.


Formula di dalamnya dibuat tanpa reaksi kimia yang beracun seperti formaldehyde, toluene, DPB, dan camphor. Cat kuku ini juga tidak mengandung polymer berteknologi tinggi dan memastikan peggunaannnya yang tahan lama. Penyerap sinar ultraviolet di dalamnya juga melindungi dari kelunturan dan warna yang menguning akibat sinar matahari.



MAYBELLINE COLOR SHOW NAIL LACQUER




[caption id="" align="aligncenter" width="300"]Maybelline photo from http://www.beautezine.com[/caption]

Formula anti debu untuk warna-warna yang tebal. Mudah untuk diterapkan dan tidak berantakan di kuku. Bebas formaldehyde, DBP dan toluene.


Untuk hasil terbaik, pertama gunakan base coat yang bersih untuk membantu pewarna kuku bertahan lebih lama. Dengan satu olesan, berikan warna pada garis pertama di kuku mulai dari bawah hingga ujung kuku, oleskan hingga kuku tertutup semua oleh warna yang Anda inginkan.


Untuk warna yang berlainan, pilihlah warna favorit Anda sebagai dasar dan oleskan pada kuku. Tunggulah hingga cat sampai mengering.




Sumber : Beautylish


Tidak ada komentar:

Posting Komentar