Selasa, 02 April 2013

Koleksi Makeup "MAC Marilyn Monroe"

[caption id="" align="aligncenter" width="457"]MAC Marilyn Monroe photo from http://www.shefinds.com[/caption]




MAC mengeluarkan koleksi terbarunya yang terinspirasi dari artis seksi yang melegenda dan dikenal banyak orang sebagai fashion trend pada jamannya yaitu Marilyn Monroe. MAC Marilyn Monroe Collection terdiri dari berbagai macam pilihan produk kecantikan. Di dalamnya terdapat lipstik, bedak dan blush yang di bungkus dengan warna hitam dan putih sama seperti image sang legenda kecantikan.



Lipstik merah adalah salah satu bagian yang tidak bisa dipisahkan dari penampilan Marilyn Monroe, sehingga produk lipstik dari koleksi ini hanya akan menyediakan warna seperti warna merah yang mendalam, merah-oranye yang bercahaya, merah gemerlap dan merah-pink yang seksi. Pensil lipstiknya pun akan hadir dengan warna serupa merah, merah-biru bercahaya dan merah dengan unsur pink.


Seseorang juga tidak akan tampil seperti Marilyn Monroe jika belum memakai eyeshadow yang benar dengan warna gemerlapan bercahaya. Koleksi ini menyediakan eyeshadow bernuansa putih perak lembut, biru gelap yang seksi sehingga akan membuat mudah Anda menciptakan tampilan wanita vintage.


Blush dan bedak dikemas dalam tampilan yang akan mengingatkan kita pada sosok Marilyn Monroe, warna putih satin yang lembut dan warna pipi sempurna dengan warna pink alaminya.


Manikur adalah sentuhan akhir agar terlihat sempurna, mempersiapkannya dengan warna merah seperti vamp vintage yang memadukan warna anggur merah klasik, warna buah berry gelap, dan warna kaya akan emas bertaburan yang akan membuat Anda terlihat menakjubkan.




Sumber : Our Vanity


Tidak ada komentar:

Posting Komentar