Kamis, 29 Desember 2011

Krim Pencerah Yang Cocok Bagi Kulit Kering

[caption id="attachment_1784" align="aligncenter" width="300" caption="white lucent / photo from http://www.shiseido.com"]white lucent / photo from http://www.shiseido.com[/caption]

Kini memang banyak krim-krim pemutih yang beredar di pasaran, namun apakah itu semua cocok untuk kulit kering Anda? Jika, tidak. Coba dengan krim pencerah dari SHISEIDO ini, sebuah krim malam  yang melembabkan sekaligus mencerahkan ini menghidupkan kembali kulit Anda setelah seharian terpapar sinar UV dan kekeringan.

Dengan penggunaan  WHITE LUCENT Brightening Moisturizing Cream yang teratur bisa meningkatkan tekstur kulit untuk mengoptimalkan kejelasan kulit serta mendorong pencerahan dari dalam.

Cukup merogoh kocek sebesar $59.50 untuk mendapatkan krim ini. Nah, jadi Anda tidak usah khawatir deh, akan kulit akan kusam karena paparan sinar matahari seharian dan polusi yang menyebabkan kekeringan kulit, lindungi saja dengan WHITE LUCENT Brightening Moisturizing Cream .  Coba dan rasakan sendiri deh perbedaannya. Yuk, Dipesan barangnya melalui kami..

 

Sumber : SHISEIDO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar