Kamis, 08 Desember 2011

Tips Nyaman Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

[caption id="attachment_1215" align="aligncenter" width="300"]heels / photo from http://i.telegraph.co.uk Photo from http://i.telegraph.co.uk[/caption]

Wanita menyukai sepatu. Banyak diantaranya yang menyukai sepatu hak tinggi. Memakai high heels mampu meningkatkan kepercayaan diri seorang wanita karena membuat bentuk kaki terlihat menjadi lebih jenjang dan berhubungan intimi, dan kabar baiknya, pria menyukai wanita yang memakai high heels!


Memakai high heels yang terlalu lama membuat kaki kita merasa tak nyaman dan pegal, apalagi jika harus pergi dan menggunakannya di pesta selama berjam-jam. Dikutip dari Idiva, ada loh tips untuk mengenakan sepatu hak Anda tanpa harus menyebabkan kerusakan permanen atau mengurangi rasa pegal.




  • Pada malam sebelum pesta, luangkan waktu  Anda untuk  melakukan spa pada kaki Anda, yakni memanjakannya dengan cara merendam dalam hangat dan air garam yang juga bermanfaat untuk menghilangkan kulit kering. Jangan lupa untuk memijatnya dengan pelembab.

  • Pastikan kuku Anda tetap pendek sehingga mereka tidak menekan ke bagian dalam jari kaki.

  • Bawa sepatu cadangan untuk digunakan pada saat perjalanan pulang dari pesta.

  • Setibanya dirumah, rendam kaki Anda lagi dalam air garam selama 10 menit untuk mengurangi pembengkakan atau peradangan.


Selamat berpesta!




Sumber : Idiva


Tidak ada komentar:

Posting Komentar