Rabu, 21 Desember 2011

Pembersih Muka Dalam Satu Langkah Sederhana

[caption id="attachment_1676" align="aligncenter" width="300"]PURITY / photo from http://www.philosophy.com PURITY / photo from http://www.philosophy.com[/caption]

Membersihkan wajah terkadang menjadi suatu kegiatan yang bikin malas, apalagi jika sudah  capek seharian beraktifitas. Oleh karena itu, pembersih dengan satu langkah sederhana yang mampu membersihkan wajah dan riasan menjadi sesuatu yang disukai dan dicari banyak wanita.


Kelebihan itu terdapat pada PURITY MADE SIMPLE, pembersih kulit wajah sehari-hari keluaran dari PHILOSOPHY  ini diformulasikan untuk membersihkan dengan lembut, sisa make up dan kotoran di wajah mampu dilenyapkan oleh produk ini dalam satu langkah sederhananya, setelahnya ia menghidrasi kulit Anda.


Selain itu, PURITY MADE SIMPLE mampu membersihkan pori-pori dan menghilangkan sisa riasan, ekstrak minyak alaminya membantu mengkondisikan kulit dan juga bebas aroma yang nyaman digunakan sehari-hari.


PURITY sangat alami. Untuk merasakan muda kembali, kita memulainya dengan hal yang dasar yakni ritual pembersihan sehari-hari. Dengan harga $47.50, Anda sudah bisa mendapatkan produk ini dan rasakan sendiri khasiatnya. Caranya mudah, cukup pijat dengan lembut sejumlah pada wajah yang basah, pijat selama 30-60 detik kemudian bilas hingga bersih dan tepuk-tepuk kering. Gunakan pada pagi dan sore hari kemudian lanjutkan dengan perawatan muka lainnya atau pelembab. Rasakan sendiri deh khasiat dari pembersih multi fungsi ini. Untuk memesan produk ini, bisa kok memesan melalui kami...


Sumber : PHILOSOPHY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar