Selasa, 17 Januari 2012

Advanced Night Repair Concentrate Untuk Perawatan di Malam Hari

[caption id="attachment_2170" align="aligncenter" width="300" caption="estee lauder / photo from http://www.esteelauder.com"]estee lauder / photo from http://www.esteelauder.com[/caption]

Banyak wanita yang menjaga kecantikan kulitnya dengan melakukan perawatan dengan berbagai produk kosmetik. Tak hanya krim, gel, pelembab atau masker, Serum juga saat ini sedang menjadi topik pembicaraan bagi wanita yang senang merawat dirinya, ya, karena basisnya yang membuatnya mudah diserap ke dalam kulit.

Apalagi jika ditambah dengan produk yang menawarkan sebagai “booster treatment”. Seperti produk keluaran Estee Lauder ini misalnya, Advanced Night Repair Concentrate Recovery Boosting Treatment, merupakan sebuah serum insentif yang membebaskan kulit dari akumulasi kerusakan berlebihan yang terlihat. Yang turut membantu secara dramatis meningkatkan kemampuan alami kulit untuk memperbaiki efek yang terlihat dari akumulasi ini, sehingga membantu membersihkan sisa-sisa kerusakan yang terdahulu.

Ada banyak manfaat yang bisa didapat dari produk ini, seperti ;

  • Cepat mulai meredakan dan menenangkan tampilan kemerahan.

  • Membantu kulit secara alami menghambat iritasi yang dapat menyebabkan kerusakan yang tampak lebih serius.

  • Diperkuat dengan anti-iritan  kuat Amentoflavone 

  • Merevitalisasi & memperbarui penampilan setiap malam

  • Dengan intensif meningkatkan kemampuan alami kulit untuk memperbaiki kerusakan menumpuk

  • Terlihat mengeliminasi efek dari kerusakan & stres


Gunakan Advanced Night Repair Concentrate sebagai "booster treatment" intensif di samping rejimen perawatan kulit biasa Anda lakukan. Cukup terapkan 2 tetes penuh pada seluruh wajah dan leher yang telah dibersihkan setiap malam selama 21 hari. Kemudian diikuti dengan pelembab Estee Lauder yang tepat untuk Anda.

Untuk sekedar info,  setelah terlalu banyak terkena paparan sinar matahari atau paparan lingkungan, terapkanlah sesuai kebutuhan. Sedangkan untuk prosedur kosmetik seperti micro-dermabrasion dan chemical peels, digunakan untuk 21 hari: 1 minggu sebelum prosedur Anda dan 2 minggu setelahya.

Setelah pemakaian rutin hasil yang bisa terlihat membuat kulit terlihat lebih segar, warna merata, lembut, halus dan sehat. Cukup rogoh kocek sebesar $85.00 untuk mendapatkan produk ini. Yuk, pesan barangnya melalui kami..

Sumber : Estee Lauder

Tidak ada komentar:

Posting Komentar