Rabu, 11 Januari 2012

Krim Mata Yang Bisa Mengatasi Masalah Area Mata Anda

[caption id="attachment_1817" align="aligncenter" width="240"]jurlique herbal eye cream / phto from http://global.jurlique.com Jurlique herbal eye cream. Photo from http://global.jurlique.com[/caption]

Mata merupakan salah satu bagian dari wajah yang sangat sensitif, jika salah merawatnya, merasa kelelahan atau juga  kurang menjaga waktu tidur yang cukup bisa terlihat dari area mata seseorang. Oleh karena itu, kini ada sebuah krim khusus mata keluaran JURLIQUE yang bernama Herbal Recovery Eye Cream yang bisa mengatasi semua masalah pada area mata Anda.


Herbal Recovery Eye Cream ini merupakan Sebuah krim dengan  performa tinggi yang diperuntukan pada daerah mata< guna  membantu mencerahkan, serta me-refresh tampilan dan nuansa kulit Anda.Ini memberikan hidrasi tahan lama, ditambah lagi manfaat untuk menenangkan dan menegaskan.


Manfaatnya antara lain ;




  • Kinerja tinggi perawatan mata dengan manfaat serbaguna.

  • Mencerahkan lingkaran hitam bawah mata, mengurangi bengkak dan menyegarkan daerah mata sensitif.

  • Menenangkan, menegaskan dan memberikan kelembaban jangka panjang.


Selain itu Krim mata ini terbuat dari bahan-bahan herbal, antara lain ;




  • Arnica, Eyebright dan ketimun membantu mengurangi bengkak  dan mencerahkan lingkaran hitam.

  • Teknologi safflower Oleosomes  memberikan hidrasi yang jangka panjang dan  untuk melembutkan garis-garis halus dan kerutan.

  • Chamomile membantu menenangkan dan mengurangi kemerahan di sekitar daerah mata halus.


Anda cukup menerapkan Herbal Recovery Eye Cream ini, pada   area mata halus  siang  dan malam hari. Masih ragu untuk mencoba krim mata ini? Salah seorang pengguna memberikan pengalamannya setelah memakai krim mata ini secara teratur. Ia mengatakan, "Krim ini sangat mudah menyerap pada kulit combo saya degan area T-zone  yang berminyak. Ia tidak memiliki aroma yang kuat, yang bagus dan kulit saya terasa tenang keesokan paginya," katanya seperti yang dikutip dari situs resmi JURLIQUE ini.


Nah, tertarik mencobanya? Pesan deh barangnya melalui kami sekarang juga dan rasakan keunggulannya..




Sumber : JURLIQUE


1 komentar:

  1. ini harganya brp ya? apa bisa dibeli disini?

    BalasHapus