Senin, 23 Januari 2012

Ingin Bangun Tidur Dengan Wajah Cantik? Begini Caranya..

[caption id="attachment_2485" align="aligncenter" width="300"]Tips-to-Wake-up-Gorgeous / photo from http://www.ourvanity.com Photo from http://www.ourvanity.com[/caption]

Apakah Anda tahu, bahwa Anda bisa bangun di pagi hari dengan wajah yang cantik dan berseri. Jika setiap hari Anda terbangun dengan wajah bengkak, rambut berantakan dan kantung mata, bisa jadi itu karna Anda melakukan beberapa kesalahan saat tidur. Nah, ingin tahu tips apa saja yang bisa membuat Anda tetap cantik setelah bangun di setiap pagi ? Baca terus ya..


Rubah Cara Tidur


Bagi mereka yang ingin bangun cantik, hal pertama yang harus dilakukan ialah untuk mengubah cara tidur. Menurut penelitian, orang yang terbiasa tidur di perut mereka atau telungkup, cenderung untuk bangun dengan kantung di mata. Dan bagi mereka yang tidur terlentang sebaiknya membuang satu bantal lagi di bawah kepala Anda untuk mencegah bangun dengan wajah bengkak.


Hindari Makanan Berat, Kafein dan Alkohol Sebelum Tidur


Memakan makanan berat sebelum tidur bisa menyebabkan masalah dengan pencernaan yang bisa membuat Anda terjaga dan gelisah. Dan yang lebih tidak menyenangkan ialah timbulnya kantung mata. Hal yang sama juga berlaku untuk kafein karena menyebabkan insomnia. Dan untuk alkohol memang bisa membuat Anda tidur lebih cepat, tapi semua minuman beralkohol memiliki efek diuretik yang membuat kulit kering.


Jangan Tidur dengan Rambut Basah


Jangan pernah tidur dengan rambut basah  jika Anda tidak mau memiliki bad hair day esok paginya. Sebaiknya blow dry terlebih dahulu  kemudian mengepangnya menjadi dua kuncir yang bergelombang dan longgar. Tapi,jangan mengepangnya terlalu erat karena bisa menciptakan banyak tekanan pada kulit wajah Anda yang menyebabka keriput.


Memilih Satin Untuk Sarung Bantal Anda


Lebih baik untuk tidur dengan sarung bantal dari satin daripada katun atau dengan membungkus kepala Anda dengan Satu syal sutra untuk meminimalkan your morning bed-head.




Sumber : OurVanity


Tidak ada komentar:

Posting Komentar