Jumat, 13 Januari 2012

Serum Yang Cocok Bagi Kulit Kombinasi Hingga Berminyak

[caption id="attachment_1905" align="aligncenter" width="200" caption="Darphin Skin Mat / photo from http://www.darphin.com"]Darphin Skin Mat / photo from http://www.darphin.com[/caption]

Kecantikan wanita akan terjaga dengan rajinnya ia melakuan perawatan guna menjaga keindahan kulitnya sendiri. Selain produk-produk kecantikan seperti krim, masker, pembersih dan produk lainnya, serum juga termasuk sebagai salah satu produk yang digunakan para wanita. Salah satunya, serum keluaran dari DARPHIN ini.

Darphin : Skin Mat Balancing Serum berkhasiat untuk meningkatkan tekstur dan tampilan kulit kombinasi hingga berminyak dengan cara menyerap kelebihan minyak dan mengurangi munculnya pori-pori. Terapkan Darphin Skin Mat Balancing Serum di pagi hari dan ikuti dengan krim yang sesuai dengan kulit Anda.

Serum ini cocok bagi Anda yang memiliki kulit kombinasi sampai berminyak, dengan kondisi kulit shiny, mengkilap dan pori-pori yang membesar. Dengan penggunaan serum ini rutin di pagi hari akan menghasilkan kulit dengan tekstur yang lebih halus, pori-pori yang mengecil, dan menyeimbangkan jumlah minyak pada area T-zone dan meninggalkan kulit lebih elastis dan bercahaya.

Cukup terapkan tiga tetes untuk membersihkan kulit wajah dan leher secara sempurna. Kemudian pijat lembut dengan ujung jari dengan gerakan ke atas dari dalam ke bagian luar wajah. Bisa juga digunakan di malam hari sebelum Aromatic Care and Cream untuk perawatan yang lebih intensif. Dalam  situs resminya, harga serum ini dibanderol dengan harga sebesar $75.00. Ingin mencoba memakai serum ini? pesan saja produk ini melalui kami..

Sumber : DARPHIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar