Senin, 30 Januari 2012

Tips Untuk Mempercantik Riasan Mata Anda

[caption id="attachment_2559" align="aligncenter" width="300"]how-to-curl-the-lashes / photo from http://www.beauty-advices.com Photo from http://www.beauty-advices.com[/caption]

Mata yang indah pasti akan menjadi pusat perhatian ketika kita sedang berbicara dengan seseorang. Jika Anda ingin membuat mata Anda tampak lebih indah, cobain deh beberapa tips  merias mata, yang pasti akan membuat Anda tampil lebih percaya diri.




  • Untuk mata lebih indah dan ayu, coba gunakan deh penjepit bulu mata Anda, sebelum mengaplikasikan maskara. Curl lembut di dasar bulu mata, tetapi jangan pernah melampaui tenga-tengah bulu mata. Jangan menekan satu tempat terlalu lama atau Anda akan mendapatkan sudut yang tajam.

  • Jangan pompa tongkat aplikator yang ada di tabung maskara. Melakukan hal ini akan memerangkap  udara di dalam dan menyebabkan maskara mengering. Sebaliknya, coba dengan cara memutar tongkat maskara untuk mengumpulkan maskara lebih pada kuasnya.


Meski tip-tip diatas terlalu simpel, tapi bisa jadi loh¸kebiasaan diatas sering Anda abaikan. Nah, semoga tip-tips diatas tadi membantu Anda dalam merias dan tentu untuk mempercantik Anda juga. Selamat mencoba....




Sumber : Make Up Tip


1 komentar: