Senin, 16 Januari 2012

Pelembab Bebas Minyak Berbasis Gel Yang Cocok Untuk Anda

[caption id="attachment_2127" align="aligncenter" width="210" caption="Face Oasis / photo from http://www.h2oplus.com"]Face Oasis / photo from http://www.h2oplus.com[/caption]

Jika biasanya pelembab berbentuk krim, kali ini pelembab keluaran H2O berbasis gel. Menarik ya? Face Oasis™ Hydrating Treatment merupakan sebuah gel pelembab bebas minyak yang memberikan hidrasi yang mendalam, sementara di sisi lain mengurangi munculnya garis-garis halus dengan phospholipids, multivitamin kompleks dan tumbuhan laut yang melembabkan.

Bahan-bahan kunci yang terkandung dalam pelembab gel bebas minyak ini, adalah ;

  • Multivitamin Complex


Sebuah perpaduan supercharged dari vitamin A, C & E yang membantu meningkatkan elastisitas kulit sekaligus memberikan antioksidan kuat untuk membantu memperbaiki dan mencegah kerusakan sel.

  • Phospholipids 


Seluler kompatibel mikrosfer yang memberikan bahan aktif dalam lapisan epidermis sambil membantu untuk memperbaiki tekstur kulit.

  • Hydrating Marine Blend


Sebuah sintesis tumbuhan laut  bertenaga tiga kali lipat,yang mengoptimalkan keseimbangan kelembaban kulit, sementara memperkuat resistensi radikal bebas. Diantaranya;

  • Wakame: Rumput laut coklat yang mengenergi fungsi alami kulit dan  mengisi kembali tekstur dan warna kulit.

  • Selada Laut :   daun Dewy yellow-green dibudidayakan dari pantai Brittany, Perancis, yang mendukung untuk mengencangkan kulit kolagen dan elastin.

  • Fennel: pita hijau berlilin yang melimpah di sepanjang tebing berbatu laut Inggris; memberdayakan kulit untuk melawan penuaan karena kerusakan lingkungan


Cara penerapannya ialah setelah wajah dibersihkan, pijat dengan lembut ke wajah dan leher, sedangkan bagi Anda yang memiliki  kulit lebih kering, sebarkan lapisan tipis di wajah, seperti topeng dan biarkan selama 5 menit biar diserap, kemudian pijat lagi. Jika ingin menggunakannya sebagai masker penyegar sekaligus menenangkan, tempatkan produk ini dalam lemari es selama 1-2 jam sebelum digunakan. Dengan mengeluarkan uang sebesar $34.00, Anda sudah bisa memiliki produk gel yang mampu menghidrasi kulit sekaligus  menyegarkan ini. Yuk, pesan barangnya melalui kami..
Sumber : H2O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar