Sabtu, 14 Januari 2012

Krim Yang Cocok Untuk Kulit Kering Anda

[caption id="attachment_2115" align="aligncenter" width="246" caption="creme de la mer /photo from http://www.cremedelamer.com"]creme de la mer /photo from http://www.cremedelamer.com[/caption]

Apakah Anda mecari sebuah krim perawatan  kecantikan Anda untuk mengatasi kulit sangat kering Anda dan memperbaharui penampilan kulit? Jika iya, sepertinya Anda tidak perlu lagi repot-repot mencari krim itu kesana kemari. Karena dengan Crème de la Mer's Miracle Broth™ Anda sudah bisa mendapatkan apa yang Anda butuhkan.

Sebuah keajaiban asli yang ditanggung dari pencarian Dr Huber untuk menyembuhkan bekas luka penampilan  kulitnya sendiri itu, merupakan krim yang ultrarich yang mengubah kulit pada kontak dan menenangkan kepekaan. Krim ini membantu menyembuhkan bahkan pada kulit paling kering dan secara dramatis memperbaharui penampilan kulit. Kulit dari setiap negara akan mendapatkan manfaat dari perawatan yang bergizi ini, krim ini sangat cocok bagi Anda yang berkulit sangat kering.

Crème de la Mer's Miracle Broth™ ditangguhkan dengan formula yang luar biasa, untuk mengaktifkan kaldu dan melepaskan bahan-bahan kuncinya,  hangatkan sejumlah kecil di antara ujung jari Anda. Seperti saat Anda menepuk bersih, kulit kering, Anda akan langsung merasakan efek menenangkan dari krim ini. Ia berfungsi untuk menghaluskan wajah, leher dan bahkan di area rapuh bawah mata Anda. Terapkan pada pagi dan malam hari, secara rutin.

Dengan mengeluarkan biaya sekitar $140,00, Anda bisa mendapatkan produk perawata kulit yang unggul ini. Dengan tekstur yang baik, memudahkan produk ini langsung diserap oleh kulit. Selain untuk menghaluskan, melembutkan dan merevitalisasi kulit, krim ini jika dilakukan secara rutin akan memelihara kulit dan mempertahankan kelembaban dalam sel.  Nah, tunggu apa lagi? buruan pesan produknya melalui kami..

Sumber : La Mer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar