Sabtu, 28 Januari 2012

Cara Mengaplikasikan Parfum

[caption id="attachment_2536" align="aligncenter" width="300"]woman-applying-perfume / photo from http://www.sheknows.com Photo from http://www.sheknows.com[/caption]

Parfum memang menjadi salah satu andalan setiap orang, saat akan bepergian. Wangi yang  tersebar tentu membuat orang lain betah berlama-lama disamping kita. Tapi, Anda tahu tidak bagaimana cara yang benar untuk menyemprotkan parfum di tubuh kita? Dengan cara yang benar, wangi yang tersebar dan jangka waktunya akan lebih optimal.


Pertama, jangan memakai parfum di atas area yang sudah memakai lotion atau minyak yang beraroma. Kimia parfum berinteraksi dengan sesuatu yang Anda gunakan pada kulit, sehingga sesuatu yang berbau pekat di kulit telanjang Anda bisa akan menjadi buruk jika dipasangkan dengan parfum.


Hal lain yang tidak orang lain sadari adalah menggosok pergelangan tangan Anda bersama-sama sehingga merusak molekul-molekul aroma parfum. Maka yang akan Anda dapatkan ialah aroma yang tidak merata. Cara yang benar ialah dengan menyemprotkan pergelangan tangan secara terpisah atau menyentuh mereka bersama-sama dengan lembut.


Dan terakhir, jangan menyemprotkan parfum secara berlebihan ya. Karena bau parfum yang berlebihan bisa dianggap norak oleh orang di sekitar Anda. Tapi  bukankah parfum memang dirancang untuk digunakan secara hemat?




Sumber : BELLA SUGAR


Tidak ada komentar:

Posting Komentar