Kamis, 23 Februari 2012

Cara Menerapkan Eye Liner Dengan Berbagai Tampilan

[caption id="attachment_2907" align="aligncenter" width="200"]liquid-eyeliner / photo from http://www.beauty-advices.com Photo from http://www.beauty-advices.com[/caption]

Menerapkan eyeliner memang terbilang “gampang-gampang-susah”. Apalagi bagi mereka yang belum terbiasa dan jarang menerapkannya. Tapi, ada loh cara untuk menerapkan tampilan eyeliner terlihat alami.




  • Untuk membuat eyeliner tampak terlihat alami dan ilusi bulu-bulu mata yang lebih lebat, gunakan pensil mata bewarna coklat gelap dan dengan hati-hati tekan seri titik-titik di antara bulu mata Anda mengikuti garis bulu mata Anda.

  • Untuk tampilan yang canggih, tarik dan bentuk garis halus di atas bulu mata.

  • Untuk membuat tampilan yang dramatis, bentuk dan tarik garis di dalam bulu mata Anda (sedekat mungkin dengan bulu mata), kemudian di bagian atas garis bulu mata.


Nah, dengan tips diatas bisa membuat tampilan yang berbeda-beda, sehingga tak membuat bosan jika diterapakan setiap hari dengan berbagai acara. Tak usah takut, bagi Anda yang belum terbiasa, latihanlah sebanyak mungkin di waktu senggang Anda, karena “practice makes perfect”.




Sumber : Make Up Tip


Tidak ada komentar:

Posting Komentar