Senin, 06 Februari 2012

Krim Yang Tak Hanya Memutihkan Namun Juga Menghidrasi

[caption id="attachment_2708" align="aligncenter" width="300" caption="Blanc Expert / photo from http://www.lancome.com.sg"]Blanc Expert / photo from http://www.lancome.com.sg[/caption]

The Blanc Expert Ultimate Whitening Hydrating Cream merupakan sebuah krim  yang menyediakan kelembaban intents, yang menjadikan kulit kembali kenyal dan berisi  juga memudarkan munculnya bintik gelap. Tindakan re-plumpingnya disempurnakan dilengkapi dengan  kinerja Blanc Expert GN-White Agefight™.

Dengan pemakaian teraturm kulit akan terasa lebih lembut dan nyaman , lebih kencang dan halus dalam rangka untuk lebih memantulkan cahaya dan menipiskan kemuncuulan bintik-bintik gelap dan mengembalikan serta memberikan kilauan pada kulit. Krim yang sudah diuji oleh dokter kulit ini, sangat cocok untuk Anda yang memiliki kulit sensitif.

Sistem Whiteflow™ yang baru dirancangan untuk mengisi kulit dengan kelembaban abadi untuk mencairkan bintik yang anda dan mengisi kembali kulit dari dalam. Dan ekstrak teratai-nya dipilih untuk memberikan tindakan kenyamanan dan bergizi pada kulit Anda.

Dengan diformurmulasikan untuk membatasi produksi melanin pada sumbernya dengan tindakan  pof NeuroWhite™ System and ceramides.  Lapisan yang kaya dan halus sempurna dengan diikuti The Blanc Expert Spot Eraser atau The New Blanc Expert line Eraser, untuk hasil yang optimal dalam tindakan untuk memutihkan dan mencegah bintik-bintik gelap.

Oleskan setelah Anda memakai The Blanc Expert Spot Eraser atau GN-White Agefight serum, Begini langkah-langkahnya;

  1. Oleskan Spot Eraser Serum ke wajah dengan sentuhan 5, yakni ; dahi, pipi, hidung dan dagu

  2. Sebarkan pada wajah menggunakan pergerakan yang  besar, berulang dan bersikeras pada daerah munculnya  bintik-bintik .

  3. Akhiri dengan membelai di sisi hidung ke ke bibir atas, di dagu dan di bawah garis rahang.

  4. Bekerja dari dahi ke dagu, gunakan jari tengah untuk membuat gerakan seperti membelai bulu di seluruh wajah dan leher.


Tunggu apalagi? Buruan berburu produk keluaran LANCOME ini, dan rasakan sendiri hasilnya..

Sumber : LANCOME

Tidak ada komentar:

Posting Komentar