Senin, 27 Agustus 2012

Body Butter Yang Menawarkan Kenyamanan Sepanjang Hari

Apakah body butter menjadi salah satu produk perawatan kesukaan kamu? Mungkin body butter keluaran Clinique ini bisa menjadi pilihan yang bisa kamu pertimbangkan. Deep Comfort Body Butter  yang sangat mewah  mampu “menembus” kulit yang rawan akan kekeringan. Terapkan jenis kelembutan baru ini pada siku, lutut maupun tumit kamu. Body butter yang cocok untuk segala jenis kulit ini, mampu membuat kulit menyerap langsung dan membuatnya terasa nyaman dan lembut sepanjang hari.

Kamu cukup merogoh kocek sebanyak US$ 25.00 untuk mendapatkan produk ini langsung memesan dari situsnya. Krim ini tidak diperuntukan untuk wajah ataupun leher, beri perhatian khusus pada daerah yang kasar atau kering seperti siku dan lutut. Bahkan salah satu pemakai ikut berkomentar di situsnya dengan menulis, “ Deep Comfort Body Butter merupakan produk bagus dan saya telah menggunakannya setiap hari selama beberapa tahun. Ia membuat kulit saya terasa lembut dan halus. Dan yang saya suka dariproduk ini, ia tidak memiliki aroma wewangian yang berat. PS suamiku juga memakai produk ini “. Tertarik untuk mencoba body butter ini ?

[caption id="attachment_687" align="aligncenter" width="250" caption="Clinique body butter"]Clinique body butter[/caption]

sumber : Clinique

Tidak ada komentar:

Posting Komentar