Rabu, 29 Agustus 2012

Kulit Bersinar Dengan Bahan Alami

[caption id="attachment_727" align="aligncenter" width="270"] natural-remedies Natural remedies. Image From : Google Image[/caption]

Setiap wanita hampir dipastikan memimpikan memiliki kulit halus, mulus dan bersinar. Hanya saja mimpi itu terhalang karena tidak ada waktunya untuk melakukan perawatan di salon-salon terkemuka.


Tetapi seharusnya itu tidak menjadikannnya sebagai masalah yang besar jika kamu memiliki beberapa menit setiap harinya untuk melakukan perawatan sendiri di rumah. Kamu hanya perlu bahan-bahan di bawah ini untuk menjaga kulit tetap bersinar. Apa saja sih bahannya?




  1. Saran yang paling umum kamu dapatkan ialah menjaga kulit untuk tetap sehat dan bersinar dengan meminum air yang cukup setiap harinya.

  2. Peras setengah lemon lalu tambahkan air hangat dan madu yang dikonsumsi  pada saat perut kosong. Tak hanya bermanfaat bagi kulit, itu juga memiliki manfaat lainnya seperti membersihkan darah.

  3. Memiliki kulit berminyak bisa disiasati dengen sebungkus multani mitti – sejenis clay- yang dicampur dengan air mawar. Tidak hanya membersihkan kulit namun juga untuk menyerap minyak berlebih.

  4. Untuk menghilangkan noda/bekas luka pada kulit, buatlah bubur tomat, haldi, dadih dan besan. Itu bisa dijadikan untuk scrub alami bilas setelah beberapa menit.

  5. Keringkan kulit jeruk, giling dan buat menjadi bubuk. Terapkan dengan air pada wajah untuk membuat kulit bersinar.

  6. Satu pak tepung jagung dan dadih diterapkan setiap hari membantu menjaga kulit tetap bersih.

  7. Jika kamu memiliki kulit kering, pijat wajah dengan minyak Almond atau vitamin E untuk menjaga kulit kamu tetap ternutrisi.


Pastikan kamu melindungi kulit ketika harus berada di bawah terik sinar matahari, gunakan payung agar terlindungi dari efek berbahaya sinar matahari.




Sumber : Times of India


Tidak ada komentar:

Posting Komentar