Jumat, 31 Agustus 2012

Serum Terlaris Dari Shiseido

[caption id="attachment_872" align="aligncenter" width="300"]BIO-PERFORMANCE Super Corrective Serum - photo from www.shiseido.com BIO-PERFORMANCE Super Corrective Serum - photo from www.shiseido.com[/caption]

Shiseido. Dilihat dari tampilannya,  produk perawatan kecantikan buatan Jepang ini sangat menarik perhatian. Banyak dari  produk Shiseido memiliki kemasan yang lucu, cantik namun elegan. Seperti halnya produk ini,produk yang bernama BIO-Performance Super Corrective Serum ini, dikemas dalam sebuah botol berwarna pink yang sangat menarik perhatian. Jika tampilannya menarik, bagaimana dengan khasiat produknya sendiri?


Produk yang diklaim di situs resminya sebagai produk yang masuk dalam kategori Best Sellers and Favorites ini, merupakan sebuah serum yang memberikan solusi revolusioner dalam melawan keriput, kendur dan wajah kusam. Menghasilkan kulit yang halus dan bercahaya, dan hasilnya ditingkatkan dengan penggunaan sehari-sehari.


Hasilnya ;




  • Dalam satu minggu, ketegasan akan mengalami peningkatan. Dalam tiga minggu, secara signifikan mengurangi munculnya keriput mendalam.

  • Diformulasikan dengan patent-pending Bio-Corrective Complex untuk meningkatkan produksi collagen, elastin dan Hyaluronic acid*. 


Serum berisi 30 ml ini dalam situs resminya berharga $80.00. Tertarik mencoba? Jika jeli dan memiliki waktu luang, Anda bisa mencoba mencarinya dengan menelusuri via internet.  Anda bisa menemukan situs-situs yang menjual berbagai produk Shiseido di Indonesia atau mengunjungi situs resminya langsung.


*in vitro test


sumber : www.shiseido.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar