Minggu, 19 Agustus 2012

Pembersih Lembut Yang Juga Menenangkan Kulit

[caption id="attachment_3739" align="aligncenter" width="240" caption="soothing foaming clenaser / photo from http://www.jurlique.com"]soothing foaming clenaser / photo from http://www.jurlique.com[/caption]

Setelah riasan yang cantik dan sempurna, langkah selanjutnya ialah tahap pembersihan. Jangan anggap sepele tahap pembersihan ini, karena jika asal-asalan maka tak semua kotoran di tubuh ikut terangkat, akibatnya kotoran masuk dan terjebak dalam pori-pori, yang bisa membuat masalah kulit lain muncul seperti halnya menyebabkan jerawat.

Untuk itulah, Anda memerlukan Soothing Foaming Cleanser dari Jurlique, ini merupakan sebuah pembersih berbusa menenangkan untuk kulit sensitif yang mengangkat kotoran  dari permukaan dan  meninggalkan kulit terasa segar dan bersih.

Manfaat yang bisa Anda dapatkan dari produk ini, antara lain ;

  • Pembersih menenangkan untuk membantu menyeimbangkan kembali sensitivitas selama proses pembersihan.

  • Meninggalkan kulit sensitif terasa bersih, tenang dan nyaman.

  • Memberikan hidrasi dan melindungi terhadap hilangnya kelembaban.


 

Bahan-bahan yang terkandung dari produk ini, seperti ;

  • Groomwell dan Sichuan Peppercorn, yakni sebuah herbal tradisional Cina untuk membantu menenangkan dan menyeimbangkan kulit sensitif.

  • Minyak Macadamia membantu menyeimbangkan kekeringan dan menjaga kulit tetap merasa nyaman dan tenang selamapembersihan.


Untuk menggunakannya, Anda harus mengocoknya dahulu   sebelum digunakan. Dengan sedikit busa lembut di antara tangan yang basah dan pijat busa  di wajah dengan lembut, sebaiknya hindari daerah mata. Ketika dirasa cukup, bilas secara menyeluruh. Untuk memiliki pembersih ini, produk keluaran JURLIQUE ini diberi harga sebesar $34.00. Hmm, dilihat dari keunggulannya, rasa-rasanya harganya cukup sebanding. Penasaran untuk mencoba?

Sumber : Jurlique

Tidak ada komentar:

Posting Komentar