Senin, 27 Agustus 2012

Cara Menyiasati Warna Lipstik

[caption id="attachment_675" align="aligncenter" width="400"]Blot Lipstick. Image From : Google Image Blot Lipstick. Image From : Google Image[/caption]

Kamu mungkin saat menerapkan lipstick terkadang merasa warnanya terasa telalu tebal sehingga kamu mengambil selembar tissue kemudian menempelkannya diantara bibir lalu menekannya. Hal itu tidak salah, hanya saja itu malah membuat warna lipstick di bibir tidak tahan lama. Ditambah pula, warna pada sekitar tepi luar lipstick tahan lebih lama ketimbang pada warna pada bagian tengah bibir kamu. Sehingga tampilannya menjadi tidak merata antara tepi luar dengan bagian tengah bibir sehingga tampak kurang menarik.  Jadi apa dong solusinya?




  • Pertama-tama, jangan menekan terlalu keras saat kamu memperbaiki warna yang beleber.


Itu hanya meringankan warna yang terlalu “lepas”, bukan menjaga warnanya tetap sama bersamaan. Jika kamu merasa takut warnanya akan beleber kemana-mana, gunakan lip liner, dan gunakan bedak padat pada ujung lipstick kamu untuk mengaturnya.




  • Untuk menjaga agar tahan lama, hindari menempatkan tissue diantara bibir.


Sebaliknya, cukup menekan ringan pada bibir ujung atas kamu. Cara ini, tidak menghapus lebih banyak warna bagian dalam ketimbang bagian luar. Warna dalam memudar lebih cepat dan bibir bewarna lebih gelap secara natural menuju pusat bibir, sehingga tampilannya tidak membuat warna  terlihat “palsu”.  Selamat mencoba..




Sumber : Bella Sugar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar