Jumat, 02 November 2012

Begini Nih, Cara Mengatasi Selulit..

[caption id="attachment_3244" align="aligncenter" width="199"]Shape and beauty / photo from http://www.ourvanity.com Shape and beauty. Photo from http://www.ourvanity.com[/caption]

Selulit memang menjadi masalah yang cukup mengesalkan bagi para wanita. Selulit yang tampak pada paha wanita, membuat tampilannya menjadi terasa kurang percaya diri. Itulah mengapa, kami menghadirkan artikel ini untuk memberikan solusi bagi masalah yang sebagian besar dialami oleh para wanita. Dilansir dari situs Our Vanity, inilah cara efektif untuk membantu Anda mengatasi selulit.


Atasi Selulit Dengan Cepat


Memijat bias membuat keajaiban jika dilakukan dengan benar.  Dengan cara memijat area masalah Anda, itu merangsang sirkulasi darah yang tidak bisa dilembutkan dan melepaskan timbunan lemak. Selain itu, pijat bisa membantu untuk menyingkirkan air yang berlebihan. Anda bisa memilih untuk melakukan  pada seorang ahli pijat atau menggunakan alay pijat tangan untuk anti-selulit.


Alat pijat anti-selulit cukup bergna dipasangkan dengan obat anti-selulit.  Spesialis menyarankan untuk menggunakan krim tertentu yang mengandung kafein. Masalahnya adalah bahwa kafein bisa mengurangi pembengkakan di sekitar timbunan lemak, yang membuat kulit terlihat lebih halus. Satu-satunya kekurangan dari krim berkafein ialah karena efisiensi mereka tidak permanen.


Namun di sisi lain, minum lebih banyak air juga bisa membanti dalam memerangi selulit. Skin yang terhidrasi dengan baik memiliki kulit yang lebih halus dan sehat. Dokter merekomendasikan untuk minum  kurang dari 8 gelas per hari. Meski dokter pun menyarankan untuk memperingatkan bahwa jumlah garam dan gula dalam susunan nutrisi Anda berlebihan, bisa merangsang pertumbuhan selulit. Jadi sebaiknya Anda memilih makanan yang kaya akan air yang membantu Anda untuk menjaga kulit tetap terhidrasi.


Namun, jangan lupakan juga untuk berolaharaga. Latihan kardio merupakan cara terbaik untuk melawan selulit. Jogging pun memiliki khasiat yang sama. Makannya, ingin tampil cantik? jangan tampil instan ya, imbangi juga dengan berolahraga dan asupan makanan yang baik pula..




Sumber : Our Vanity


Tidak ada komentar:

Posting Komentar