Minggu, 04 November 2012

Pelembab Yang Mencegah Kulit Anda Kehilangan Kelembaban

[caption id="attachment_3298" align="aligncenter" width="300" caption="matte moisture / photo from http://www.elizabetharden.com"]matte moisture / photo from http://www.elizabetharden.com[/caption]

Pelembab sering menjadi salah satu produk “wajib” yang dimiliki wanita, meski hanya dirumah atau digunakan sebelum menggunakan riasan. Masih sulit untuk mendapatkan pelembab yang cocok untuk wajah Anda? Coba saja, MATTE LOISTURE LOTION ini.

Dengan senyawa Beta hydroxy yang bisa melembutkan kulit dan mengambalikan tekstur kulit Anda, sementara komplek antioksidannya menghancurkan radikal bebas yang berhubungan dengan jerawat dan noda, membuat kulit Anda terasa lebih terawat.

Dengan kandungannya membuat produk ini menyediakan kelembaban selam 24 jam untuk menghidradi kulit Anda. Membantu kulit menjaga keseimbangan kelembabannya secara optimal, serta melindungi kulit dari efek alam serta mencegah hilangnya kelembaban di permukaan kulit.

Pelembab ini sudah terbukti secara klinis, dermatology, alergi serta non-comedogenic. Dengan harga sebesar $34.00 ini¸ cukup terapkan pelembab lotion keluaran ELIZABETH ARDEN ini pada pagi dan malam hari, disertai dengan memijat lembut.

Sumber : ELIZABETH ARDEN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar