Rabu, 21 November 2012

Serenite Multi Protective Cream, Pelindung Bagi Kulitmu..

[caption id="attachment_5691" align="aligncenter" width="300"]Photo from http://www.salonskincare.co.uk Photo from http://www.salonskincare.co.uk[/caption]

Untuk mendapatkan kulit yang terawat, bersih dan sehat tentu tidak Anda dapatkan begitu saja, untuk mempertahankannya Anda harus melakukan perawatan yang rutin juga maksimal. Oleh karena itu, Anda membutuhkan krim ini. [hana-code-insert name='Serenite' /]namanya, krim ini menawarkan perlindungan  intensif melawan agresi eksternal siang dan di malam hari.


Krim  yang murni dan lembut ini diformulasikan dengan teknologi aktif Serenite yang memberikan perlindungan dan ketenangan kulit di siang dan malam dari luar hingga kulit tersensitif. Krim ini juga dapat memperkuat pertahanan kulit yang alami.


Kandungan yang terdapat dalam krim ini, antara lain ;




  • Inhipase (kudzu ekstrak, tanaman cina) yang memberikan dapat memberikan ketenangan kulit secara intens serta membantu memperkuat pertahanan alami kulit.

  • Vitamin B3 prekursor, membantu mengurangi reaktivitas kulit.

  • Betapur (boldo ekstrak), melembutkan kulit.

  • Pelembab dan kompleks bergizi, membuat kulit terasa sangat nyaman.

  • Ekstrak ragi, ceramides, cotton oin shea butter, minyak almond manis, yang membantu menjaga kadar kelembaban dan meningkatkan kelembutan.

  • Kompleks vitamin E dan F, menyediakan perlindungan intens terhadap radikal bebas.

  • Mineral tabir surya, untuk membantu melindungi dari sinar UV.


Cukup gunakan krim ini pada pagi dan malam pada wajah dan leher dengan gerakan yang lembut. Tertarik dengan krim keluaran GATINEAU ini? Beli aja dari banner dibawah ini..




Sumber : GATINEAU


Tidak ada komentar:

Posting Komentar