Selasa, 13 November 2012

Serum Anti-Penuaan Mata

[caption id="attachment_3536" align="aligncenter" width="300" caption="prevage eye advanced serum anti aging / photo from http://www.elizabetharden.com"]prevage eye advanced serum anti aging / photo from http://www.elizabetharden.com[/caption]

Kulit di sekitar mata merupakan bagian yang paling rentan terhadap kerusakan abkibat sinar matahari dan kerusakan lingkungan. Itulah mengapa, serum ini menggabungkan Idebenone, yaknu antioksidan paling kuat dan tersedia dengan sebuah komplek yang restoratif untuk menghaluskan garis-garis halus dan mencegah penuaan.

Perawatan mata yang intensif membantu:

  • Melindungi kulit dari serangan lingkungan yang merusak.

  • Meminimalkan munculnya garis-garis halus, keriput dan crow’s feet.

  • Mengatasi lingkaran hitam dan bengkak.

  • Mengurangi tampilan bintik-bintik penuaan, perubahan warna dan rusak karena sinar matahari kulit.

  • Dukungan kolagen alami kulit untuk membantu memberikan mata melihat, lebih kencang lebih terangkat.

  • Mencerahkan tampilan kulit di daerah mata sehingga mata tampak lebih muda dan direvitalisasi.


Untuk hasil terbaik, gunakan PREVAGE® Eye Advanced Anti-aging Serum setiap pagi dan malam untuk perlindungan antioksidan kuat dan koreksi penampilan kulit. Di pagi hari, pastikan untuk mengikuti dengan PREVAGE® Eye Ultra Protection Anti-aging Moisturizer SPF 15 untuk melembabkan dan melindungi kulit Anda dari sinar matahari dan agresor lingkungan yang keras yang dapat merusak dan mengeringkan kulit halus di sekitar mata Anda.

Cukup Tahan tegak dan menekan dengan jari dalam gerakan ke bawah beberapa kali untuk memulai atau mengaktifkan kembali aliran produk. Jangan mendorong ujung aplikator samping. Terapkan ke ujung jari dan dengan lembut menepuk sejumlah kecil sekitar area mata 1-2 kali sehari.

Dengan harga $100.00, serum ini melindungi dan mendukukng kulita halus di sekitar mata dengan serum anti penuaan yang kuat.  Dengan pemakaian teratur kulit Anda akan menjadi semakin baik intens perlindungan lingkungan serta koreksi penampilan kulit.

Sumber : Prevage

Tidak ada komentar:

Posting Komentar