Senin, 19 November 2012

Perawatan Dan Pengencang Daerah Mata Anda

[caption id="attachment_3682" align="aligncenter" width="266" caption="origins / photo from http://www.origins.com"]origins / photo from http://www.origins.com[/caption]

Daerah mata memang menjadi bagian yang paling sensitif di area wajah, oleh karena itu dibutuhkan produk perawatan khusus mata untuk merawatnya.

Serum keluaran ORIGINS merupakan sebuah perawatan pelembab pengencang mata dengan teh putih. Dengan formula dasarnya langsung membuat kulit di bawah mata Anda terlihat dan terasa halus luar biasa, diperbarui dan tenang. Vitamin A yang dikandungnya mengencangkan dan menyamarkan warna.

Kehebatan lainnya yang bisa Anda peroleh dari produk ini ialah, ia bisa mencerahkan, mengatasi lingkaran hitam. Pelindung alami, ujung perak teh putihnya menghadang oksidasi sementara ekstrak White Birch membantu mengurangi munculnya kerutan, lipatan baru, garis halus di masa depan.

Cukup tepuk-tepuk ringan produk ini ke daerah mata Anda setelah wajah Anda dibersihkan. Nah, ingin merasakan sendiri kehebatan produk ini? Anda cukup merogoh kocek sebesar $32.50 saja, kok..

Sumber : ORIGINS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar