Selasa, 13 November 2012

Trik Kecantikan Sehari-hari

[caption id="attachment_3527" align="aligncenter" width="300"]beauty-tricks- / photo from http://www.ourvanity.com Beauty Tricks. Photo from http://www.ourvanity.com[/caption]

Tampil sempurna membuat siapa saja yang memandang seakan tak ingi melepas pandangannya. Banyak wanita lakukan banyak cara dan perawatan agar bisa tampil memesona setiap harinya. Tapi sebenarnya, ada loh trik-trik yang bisa dilakukan untuk mendapatkan tampilan yang sermpuna. Begini caranya ;


Untuk Mata




  • Jika Anda belum terbiasa menggunakan eyeliner cair, pertama garis mata Anda menggunakan pensil mata. Setelah menggaris mata Anda dengan menggunakan eyeliner cair Anda untuk hasil yang bebas-noda.

  • Untuk membuat tampilan mata  yang lebih keluar, Anda butuhkan hanya untuk menggaris tepi bagian dalam tutup bawah mata Anda dengan menggunakan pensil mata putih. Pastikan Anda membuatnya halus sedemikian rupa untuk terlihat alami.


Untuk Bibir




  • Perawatan bibir yang tepat sangat penting untuk melihat sempurna.Bibir retak atau pecah-pecah sering kita alami.  Untuk menghindari hal ini pastikan Anda selalu menerapkan chapstick, terutama selama musim panas. Selain itu, kelupas bibir Anda setidaknya seminggu sekali untuk mengangkat sel kulit mati dan meningkatkan sirkulasi darah


Untuk Kulit




  • Bronzer dapat meninggalkan warna kulit Anda menjadi terlihat tidak alami dengan coretan dan bercak-bercak. Untuk efek yang lebih halus ,cobalah mencampur sedikit bronzer dengan body lotion harian Anda.

  • Cara terbaik untuk menghidupkan kembali kulit Anda setelah malam tanpa tidur adalah untuk menerapkan primer kulit yang mengandung shimmer.


Untuk Rambut




  • Setidaknya seminggu sekali terapkan masker deep-conditioning untuk helai Anda dan biarkan semalam. itu akan membuat rambut Anda lembut dan mengkilap.

  • Menggunakan bedak bayi adalah trik yang bijak dan mudah untuk menyingkirkan cepat rambut berminyak. Gosokkan sedikit ke akar Anda dan kemudian sisir rambut Anda secara menyeluruh.


Untuk Kuku




  • Bagi Anda yang menggemari mewarnai kuku dengan warna gelap atau terang. Anda tahu bagaimana itu akan sulit untuk menyingkirkan warna kuning dari kuku Anda. Tentunya, hal itu bisa diatasi hanya dengan  sikat kuku dengan pasta gigi whitening dan kuku Anda akan berakhir dengan tampilan yang segar dan jernih.


Sumber : Our Vanity

Tidak ada komentar:

Posting Komentar