Kamis, 29 November 2012

Tonik Yang Harus Dimiliki Guna Merawat Kulit Tubuh Anda

Clarines Relax Body Treatment Oil


[caption id="attachment_4620" align="aligncenter" width="300"]Clarines Relax Body Treatment Oil. Image from Google / manface.co.uk. Clarines Relax Body Treatment Oil. Image from Google / manface.co.uk.[/caption]

Produk ini merupakan produk CLARIN yang paling banyak dicari. Bagaimana tidak, minyak tubuh yang terbuat dari 100% ekstrak tumbuh-tumbuhan murni termasuk rosemary, geranium dan mint , membantu Anda dalam mengencangkan dan meningkatkan elastisitas kulit serta menghaluskan kemunculan streth marks. minyak hazelnut  yang terkandung mengunci kelembabab yang membuat kulit tubuh Andalembut dan halus. Disertai aromatik tumbuhan alami yang memberikan aroma dan perasaan menenangkan.


Cukup Terapkan sejumlah kecil untuk melembabkan  kulit,  ke seluruh tubuh atau berkonsentrasi pada masalah daerah. Pijat ringan kemudian diikuti dengan mandi air dingin jika memungkinkan. Untuk efektivitas yang lebih baik, Coba gunakan Clarins Exfoliator seminggu sekali. Minyak ini  direkomendasikan terutaman selama kehamilan.


Yang membuat produk ini begitu istimewa adalah manfaat dan kandungannya ini, antara lain ;




  • Minyak esensial Rosemar, Geranium, Mint : harum,mempromosikan perasaan kesejahteran warna dan energi.

  • Minyak Hazelnut: memelihara, mempertahankan tingkat kelembaban kulit.


Mencoba  merawat tubuh Anda dengan Tonic Body Treatment Oil keluaran CLARINS ini, tak hanya membuat kulit halus dan meningkatkan elastisitas. Namun juga memberikan aroma menenangkan sesudah diterapkan. Wah, Mendapatkan manfaat yang berlipat-lipat, bukan? Makannya, tunggu apa lagi. Buruan pesan, produk laris ini..


Sumber : CLARINS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar