Minggu, 07 Oktober 2012

Bagi Pria Yang Ingin Kehidupan Berhubungan Intim Yang Sehat, Konsumsi Ini..

[caption id="attachment_2519" align="aligncenter" width="300"]651px-Almonds/ photo from http://en.wikipedia.org Photo from http://en.wikipedia.org[/caption]

Almond? Hmm.. selain dijadikan makanan cemilan dan taburan eskrim atau coklat, ternyata jika ingin kehidupan berhubungan intimnya sehat, seorang pria disarankan untuk mengonsumsi lebih almond.


Lansiran Times of India dari Sin Chew Daily melaporkan bahwa studi menunjukan bahwa almond memiliki kuantitas yang tinggi dari asam amino yang disebut arginine, yang membantu untuk merelaksasi pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi darah. Namun, , menurut Star Online, penelitian ini menambahkan bahwa makanan lain yang tinggi kandungan arginine, adalah kacang-kacangan, salmon dan gandum.


Mengutip sebuah laporan dari majalah Amerika Serikat, bernama Esquire,  juga melaporkan bahwa untuk memiliki kehidupan berhubungan intim yang sehat, laki-laki harus mengurangi ukuran perut mereka. Pria juga harus melakukan lebih banyak latihan untuk memperkuat perut mereka lebih rendah dan mengurangi tingkat kolesterol dalam darah mereka. Harian itu menambahkan bahwa temuan ini juga dikonfirmasioleh praktisi medis Cina.




Sumber : Times of India


Tidak ada komentar:

Posting Komentar