Kamis, 18 Oktober 2012

Scrub Yang Membantu Pengelupasan Kulit Anda

[caption id="attachment_2792" align="aligncenter" width="300" caption="perlier / photo from http://www.perlier.com"]perlier /  photo from http://www.perlier.com[/caption]

Dalam hal perawatan tubuh, wanita cenderung lebih peduli dibandingan wanita. Mengapa demikian? well, mungkin salah satunya karena wanita yang bersih, terawat dan sehat itu yang biasanya membuat para pria jatuh hati.

Nah, untuk itu Anda diperlukan produk perawatan kecantikan yang benar-benar cocok dan perduli dengan Anda. Produk yang terbuat dari bahan yang alami, misalnya.

Contohnya, seperti Produk keluaran PERLIER ini, Honey Body Tightening Gel Gommage namanya. Produk yang terbuat dari madu ini, bermanfaat untuk mengelupaskan kulit serta membantu meremajakan tampilan kulit

Keistimewaan produk ini ialah karena bahan alami yang terkandunganya. Produk ini mengandung madu organik, kafein dan escin.

Oleskan scrub ini sebanyak 2-3 kali seminggu pada kulit lembab setelah mandi. Kemudian, pijat dengan penuh semangat, dengan menggunakan pergerakan ke atas. Setelah itu,bilas dengan  air, sebaiknya gunakan air yang  sejuk atau dingin.

Produk ini dalam situs resminya, dibanderol dengan harga sebesar $24.50. Hmm, Anda tertarik?

Sumber:PERLIER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar