Senin, 01 Oktober 2012

Tips Atasi Masalah Kecantikan Anda Dengan Minyak Zaitun

[caption id="attachment_5989" align="aligncenter" width="300"]Photo from lifehacker.com Photo from lifehacker.com[/caption]

Kita biasanya memang memilih beberapa bahan dapur untuk melakukan perawatan kecantikan kita. Karena beberapa dari bahan yang bisa ditemukan di dapur, bermnafaat untuk kecantikan Anda, sepeti halnya minyak zaitun. Apakah Anda tahu bahwa minyak zaitun juga memiliki formula yang bermanfaat untuk menambah rezim kecantikan Anda? Nah, dibawah ini ada ulasan, manfaat apa saja yang bisa Anda dapatkan dari minyak zaitun.


 Tip : Untuk Mengelola Keriting Kusut


Tip ini cocok bagi Anda yang memiliki rambut ikal atau keriting yang sulit diatur. “Jika Anda memiliki rambut keriting yang sulit diatur, cobalah untuk mencmpur sejumlah minyak zaitun dengan krim perawatan styling yang biasa Anda gunakan. Anda akan mendapatkan tekstur yang halus dan bersinar yang tak terkalahkan,” kata Jason Garner, seorang Training Manager DuWop’s National


 Tip : Untuk Menghidrasi dari kepala sampai kaki


Garner juga memiliki tip yang capat juga mudah lainnya untuk membuat tubuh Anda terasa halus seperti sutera. Dengan lebih banyak minyak zaitun tentunya. Setelah mandi, selagi kulit Anda masih lembab, oleskan minyak zaitun di seluruh tubuh Anda dan keringkan dengan handuk basah, itu akan melembabkan tubuh Anda.


Tip  : Untuk membersihkan riasan mata


Apakah Anda sering kesulitan dalam menghapus riasan pesta semalam, padahal Anda sudah harus pergi tidur atau ke lain tempat yang tak memerlukan riasan yang cukup tebal? atasi dengan minyak zaitun. Dalam keadaan darurat minyak zaitun bisa menghapus riasan mata. “Dengan sejumlah minyak zaitun sedikit pada kapas lembut bisa menghapus riasan yang sangat sulit,” kata Joette Balsamo, seorang makeup artist di Marie Robinson Salon. Hanya pastikan saja untuk menghapus semua sisa minyak dengan pad atau bantalan bersih yang telah dicelupkan dalam air.



Sumber : Shine Yahoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar