Selasa, 02 Oktober 2012

Radikal Bebas? Polusi ? Kulit Lelah ? Atasi Dengan Krim Ini..

[caption id="attachment_2228" align="aligncenter" width="300" caption="AFA_polyactiveBD / photo from http://www.orlane.com"]AFA_polyactiveBD / photo from http://www.orlane.com[/caption]

ORLANE kembali menciptakan sebuah krim yang membantu kita, para wanita, yang ingin menjaga kecentikan kulitnya. ABSOLUTE SKIN RECOVERY CARE POLYACTIVE FORMULA merupakan sebuah krim yang diformulasikan khusus untuk pertahanan aktif melawan kelelahan eksrim, yang merupakan penyebab penuaan kulit.

Dengan sebuah aksi global terhadap semua konsekuensi dari kelelahan kulit yang ekstrem. Radikal bebas, polusi lingkungan dan kulit yang merasa lelah akan membuat sel-sel kulit kita tersumbat. Polyactive Skin-Recovery Cream ini memenuhi kebutuhan vital sel epidermis lelah, sehingga membantu untuk  regenerasi, memelihara, hidrasi dan perlindungan pada kulit kita. Sebuah antioksidan hebat yang melawan glikasi protein dan radikal bebas.

Dengan pemakaian rutin pada pagi dan sore, membuat kulit bersinar dan memperbaiki kulit, kulit Anda terlihat direvitalisasi, regenerasi, restrukturisasi serta membantu Melawan kelelahan kulit luar dan di dalam. Nah, jika tak ingin memiliki terlambat dalam memelihara kecantikan kulit tetap terjaga, tunggu apalagi? Pesan produknya sekarang juga. Rasakan sendiri hasilnya pada kulit Anda, Kulit yang indah, sehat bercahaya tentu tidak hanya membuat orang lain akan senang memandang Anda, tapi juga bisa membuat kepercayaan diri Anda meningkat. Yuk, dipesan..

 

Sumber : ORLANE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar