Senin, 22 Oktober 2012

Trik Memiliki Bulu Mata Yang Lebih Lebat

[caption id="attachment_2934" align="aligncenter" width="293"]fuller eyelashes / photo from http://ladies-trends.com Fuller eyelashes. Photo from http://ladies-trends.com[/caption]

Beberapa wanita menginginkan memiliki bulu mata yang lebih lebat dan panjang. Hal itu bisa meningkatkan keindahan mata dari seorang wanita. Sebenarnya, ada loh  cara untuk mendapatkan bulu mata yang panjang, lebat dan juga lentik. Dan yang paling membuat kita senang adalah caranya mudah, kok! Seperti ini ;




  • Tingkatkan susunan makanan Anda yang mengandung banyak vitamin di dalamnya. Vitamin E membantu mendapatkan bulu mata yang lebih tebal.

  • Untuk melembabkan bulu mata Anda, cukup oleskan minyak castor  atau menggunakan petroleum jelly. Kemudian oleskan campuran tersebut dengan beberapa tetes lemon dengan bantuan bola kapas, dan biarkan selama beberapa menit. Kemudian bersihkan dengan air. Lakukan ini selama sebulan lebih dan dapatkan hasilnya memiliki bulu mata yang lebih penuh.

  • Lakukan trik dengan eyeshadow. Untuk memungkinkan bulu mata lebih tampak lebat dan lentik, cobalah dengan menggunakan eyeshadow yang lebih terang. Tentukan bagian atas dari kelopak mata Anda dan cobalah dengan memberikan warna yang lebih gelap.

  • Jangan pernah malas, untuk menghilangkan riasan mata Anda sebelum tidur.


Nah, jika rutin melakukan langkah-langkah diatas, tunggu hasilnya dan siap untuk tampil lebih cantik..




Sumber  : Times of India


Tidak ada komentar:

Posting Komentar