Rabu, 03 Oktober 2012

Merawat Rambut Dengan Mayonnaise

[caption id="attachment_2414" align="aligncenter" width="225"]mayohair- / photo from http://www.beautytips411.com Mayohair. Photo from http://www.beautytips411.com[/caption]

Mayonnaise? hmm, tentu yang ada di benak Anda adalah bahan tambahan untuk sandwich atau salad  Anda. Memang, menu makanan itu tanpa mayonnaise sepertinya ­agak kurang berasa. Tapi Anda tahu tidak? bahwa ternyata Mayonnaise juga baik untuk menjaga dan merawat keindahan Anda. Ya, mayonnaise juga bagus untuk rambut Anda, dan cara mempraktekannya pun mudah kok !




  • Mayonnaise dibuat dengan kuning telur, minyak zaitun dan rempah-rempah. Jika oang biasanya harus mengurangi asupan mayonnaise  ini, namun jika untuk rambut, ya tidak ada batasan.

  • Mayonnaise biasanya membantu untuk si rambut kering atau keriting. Mayonnaise juga menghindari atau mengatasi ketombe, selain itu karena ia membawa uap air ke kulit kepala.

  • Dengan hati-hati terapkan mayonnaise pada rambut kering dan rambut yang belum dibersihkan. Pastikan juga bahwa Anda tidak menggunakan mayonnaise yang rendah lemak.

  • Gunakan mayonnaise pada rambut seminggu sekali, dan rambutnya harus benar-benar kering. Anda juga bisa menerapkannya pada rambut satu atau dua kali dalam sebulan  yang membuat rambut Anda menjadi gampang diatur.


Setelah diterapkan dan didiamkan selama beberapa menit, jangan lupa untuk membilasnya dengan air dingin hingga benar-benar bersih dan keramas lagi, ya ! Nah, Semoga lansiran dari laman Lady Speak ini bisa turut membantu Anda dalam memberi info, bagi Anda yang ingin merawat kecantikan tubuh dengan bahan-bahan dirumah. Jika waktu Anda cukup luang, setelah menikmati sandwich buatan Anda, apa salahnya Anda langsung merawat rambut Anda dengan mayonnaise lainnya? selamat berakhir pekan...




Sumber : Lady Speak


Tidak ada komentar:

Posting Komentar