Jumat, 12 Oktober 2012

Pembersih Yang Cocok Bagi Kulit Normal Cenderung Kering

[caption id="attachment_2697" align="aligncenter" width="238"]botanical kinetics / photo from http://www.aveda.com botanical kinetics / photo from http://www.aveda.com[/caption]

Dengan beragamnya alat make up dan juga pembersih, membuat setiap wanita kebingungan dalam memilih produk.  Tidak semua produk kecantikan bagi setiap kulit wanita, Nah, jika saat ini Anda masih kebingungan dan sulit mencari produk pembersih kecantikan yang cocok untuk Anda. Apa salahnya mencoba produk pembersih dari AVEDA ?


Botanical Kinetics™ Purifying Creme Cleanser, merupakan sebuah pembersih yang meningkatkan  tingkat kenyamanan pembersihan wajah setiap harinya. Diperkaya dengan creme yang mampu menghilangkan kotoran dan sisa riasan di permukaan wajah. Teksturnya yang ekstra ringan di kulit dengan ektstrak minyak tanaman dan ditambah soapwart.


Dengan pemakaian rutin produk seharga  $ 21.00 ini, membuat kotoran di permukaan wajah hilang dengan lembut, kulit akan terasa lebih nyaman, lentur dan bersih. Produk ini cocok untuk digunakan bagi Anda yang memiliki kult tipe normal cenderung kering. Gunakan setiap hari di pagi dan malamnya,  kemudian bilas dengan air hangat dan tepuk-tepuk kering.


Tunggu apalagi? Ayo pesan saja produknya...


Sumber : AVEDA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar