Sabtu, 20 Oktober 2012

Cara Merawat Alis Anda

[caption id="attachment_2835" align="aligncenter" width="249"]eyebrow-trimming / photo from http://www.goodeveningworld.com Eyebrow trimming. Photo from http://www.goodeveningworld.com[/caption]

Alis yang lebat dan gelap kian mempertegas mata Anda. Dan alis juga mampu menambah kekuatan definisi wajah Anda yang menghasilkan peningkatan dari kecantikan Anda.


Namun masih ada diantara Anda, para wanita cantik. Yang masih merasa kebingungan bagaimana cara merawat alis yang benar. Nah, oleh karena itu, tak ada ruginya Anda membaca artikel ini, kemudian melakukan apa yang Anda baca, karena artikel dibawah ini berisi tentang bagaimana cara merawat alis Anda.




  • Sebaiknya Anda mencabut alis sebelum tidur, karena kemerahan akan lenyap dalam waktu semalaman. Dan dalam membentik alis, gunakan dengan mencocokan fitur wajah Anda.

  • Gunakan pinset yang tepi miring yang mampu mencengkeram alis lebih mudah. Kemudian, sisir rambut dengan satu arah dan arah lain untuk menghilangkan alis rontok.

  •  Anda seharusnya mencabut diantara alis dan stragglers. Sebaiknya jangan menghilangkan rambut  dari atas alis Anda.

  • Agar tidak sakit, cabut helai rambut satu per satu dengan akar, dan tarik sesuai arah pertumbuhan.

  • Jangan mencabut berlebihan, dan untuk mendefinikan alis Anda, pilih warna yang mirip dengan warna rambut alami Anda.

  • Ketika menggunakan pensil alis, terapkan dengan bagian kecil dulu, menyapu bulu-bulu alis. Dimulai dari sudut dalam menuju sudut luar.

  • Haluskan warna alis dengan kuas. Untuk “menjinakkan” rambut liar cukup gunakan gel alis dan menyisirnya.


Nah, ternyata merawat alis itu tak sesulit yang Anda bayangkan, bukan?




Sumber : Free Beauty Tips


Tidak ada komentar:

Posting Komentar