Kamis, 11 Oktober 2012

Penghapus Riasan Tanpa Bilas

[caption id="attachment_2677" align="aligncenter" width="300" caption="Demaquillant sensation for / photo from http://id.strawberrynet.com"]Demaquillant sensation for / photo from http://id.strawberrynet.com[/caption]

Terkadang setelah kita menggunakan make up yang cukup tebal karena sebuah acara, hal yang paling malas untuk dilakukan ialah membersihkan. Ya, terkadang kita sudah berusaha menggosok muka kita, namun  tetap saja sisa-sisa make up belum hilang, terutama di sekitar mata. uugh, capek deh !

Eh, tapi tenang dulu.. mungkin saja masalah Anda itu timbul karena Anda salah memilih produk pembersih, sehingga kurang maksimal bekerjanya. Coba deh, gunakan pembersih muka dari PAYOT. Démaquillant Sensation Yeux et Lèvres - Soothing Decongesting Cleanser namanya.

Ya, dengan tekstur dual-fase langsung bisa menghapus semua jenis riasan mata dan bibir, termasuk jenis waterproof. Selain itu, produk ini juga menenangkan.

Dengan mengocok produk ini sebelum digunakan, cobain sendiri deh kehebatannya produk yang bebas wewangian ini. Kulit Anda akan terasa lembut, nyaman, terhidrasi dan yang paling penting, bebas minyak.

Dengan kemasan yang eye-catching dengan warna putiih dan biru yang mencolok serta botol yang elegan, membuat pembersih tanpa bilas yang cocok untuk mata sensitif dan pemakai lensa kontak ini, cukup digemari.

Semua jenis kulit sekitar mata dan bibir cocok memakai produk ini. Dengan ekstrak teh yang melembutkan kulit dan memiliki efek anti iritasi, yang dikenal untuk menenangkan dan menghaluskan chamomile membantu untuk menghaspu sisa riasan dengan lembut di kontur mata.   Jadi, ngga perlu bete-bete lagi deh saat menghapus riasan ...

Sumber : PAYOT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar