Rabu, 24 Oktober 2012

Spa Sea Salt Body Wash Dari H2O+

[caption id="attachment_1431" align="aligncenter" width="210"]Spa sea salt body wash / photo from http://www.h2oplus.com Spa sea salt body wash / photo from http://www.h2oplus.com[/caption]

Wanita sangat menyukai berlama-lama berada di kamar mandi untuk membersihkan badan, apalagi dengan berendam ditambah musik kesukaan yang mengalun. Hmm, tak heran jika sedang bersantai para wanita terkadang sampai lupa waktu, apalagi jika ditambah dengan penggunaan body wash  keluaran H2O+ ini. Spa Sea Salt Body Wash merupakan sebuah body wash yang menyegarkan serta memelihara kulit dengan berbagai kandungan didalamnya.


Body Wash ini mengandung bahan-bahan yang khasiatnya tak perlu diragukan lagi,  dengan elemen kunci dari 3 bahan , yakni ;


Red Marine Algae


Melimpah di iklim dingin, merah ganggang laut mengandung jejak mineral dan asam lemak esensial untuk menjaga kulit yang sehat dan seimbang dan tekstur tegas.


Ekstrak Teh Hijau Jepang


Daun teh kuno ini menanamkan kulit dengan perlindungan antioksidan yang unggul. Konsentrasi yang sangat tinggi Vitamin A memberikan perisai virtual melawan kerusakan yang disebabkan oleh stres lingkungan.


Provitamin B


Nutrisi sel ini mengandung sifat anti-inflamasi dan pelembab alami untuk mengoptimalkan tingkat kelembaban dan menenangkan kulit sensitif atau teriritasi.


Keistimewaan dari Body wash yang menjadi salah satu produk best seller dari H2O+ ini, selain  garam laut Eropa yang  dengan lembut menarik keluar kotoran dan mengisi kembali nutrisi penting, membuat  kulit   sehat dan bercahaya. Busanya yang ringan dan lembut mampu  membersihkan   tanpa membuat kering atau menyebabkan iritasi. Antioksidan yang kuat dari  teh hijau  dan Paraguay , melindungi sel-sel kulit dari kerusakan akibat tekanan lingkungan. Ditambah dengan aroma oceanside  yang menyegarkan , diresapi dengan catatan teh hijau dan  menanamkan sedikit wewangian segar membuat produk ini banyak digemari.


Remas beberapa sabun pada spons hingga berbusa lalu terapkakan di tubuh  lalu bilas. Tambahkan ke air yang mengalir untuk mandi berbusa. Cukup dengan harga $16.00, Anda sudah bisa memiliki Body wash yang juga dapat digunakan sebagai sampo ini. Tertarik? Pesan saja barangnya melalui kami dan rasakan sendiri kesegarannya..


 




Sumber :  H2O+


Tidak ada komentar:

Posting Komentar