Senin, 22 Oktober 2012

Butuh Hidrasi Instan Untuk Kulit? Semprot Saja Dengan Ini..

[caption id="attachment_2938" align="aligncenter" width="275"]gm-hydrationmist-L / photo from http://www.gloprofessional.comgm-hydrationmist-L / photo from http://www.gloprofessional.com gm-hydrationmist-L / photo from http://www.gloprofessional.com[/caption]

Moist Hydration Mist merupakan sebuah perpaduan antioksidan dan manfaat anti-penuaan yang menghidrasi secara langsung, semprotkan langsung pada kulit sebelum atau sesudah menerapkan riasan wajah untuk menyegarkan kulit sepanjang hari. Gunakan saat kulit terasa kering, bila terkena kondisi dengan iklim kering atau saat kulit membutuhkan hidrasi instan.


Produk ini mengandung antioksidan ekslusif dari campuran vitamin A, C, E dan ekstrak teh hijau. Dengan ukurannya yang mungil, cocok untuk dibawa kemana saja.


Antioksidan yang disemprotkan untuk mendapatkan hidrasi yang instan mampu menyegarkan kulit sepanjang hari atau juga setelah Anda menerapkan aplikasi dasar mineral. Nikmati formula ekslusif ini ketika kulit terasa kering atau saat cuaca kering. Tinggal semprotkan saja Moist Hydration Mist ini, mudah bukan?


Produk keluaran GloMinerals ini, dalam situs resminya dijual dengan harga sebesar $18.00.


Sumber : GloMinerals

1 komentar:

  1. mudah ya yg penting pakai botol untuk minum yg berkwalitas seperti nalgene, polar, sigg, korwater mantap!

    BalasHapus