Selasa, 02 Oktober 2012

Beberapa Kesalahan Kecantikan Yang Kerap Terjadi

[caption id="attachment_2235" align="aligncenter" width="300"]rby-33-beauty-myths-waxing-de / photo from http://www.realbeauty.com Photo from http://www.realbeauty.com[/caption]

Anda bosan dengan penampilan Anda yang sekarang? Terbersit pikiran untuk melakukan perubahan agar tak membosankan? Sebelum Anda memulai coba-coba dengan penampilan Anda , sebaiknya Anda membaa artikel tentang beberaya kesalahan kecantikan yang kadang terjadi pada kita dan cara untuk menghindarinya. Yuk, disimak...


 Salah Mewarnai Rambut 


Membeli warna rambut hanya karena terlihat baik pada model tidak berarti bahwa itu akan terlihat baik pada Anda juga. Anda mungkin hanya berakhir tampak seperti orang bodoh, jadi sangat berhati-hati saat memilih warna rambut. pergilah ke seorang profesional untuk dimintai pendapat, dia pasti akan membantu Anda .


Kesalahan Pemutihan


Bleach adalah produk yang kuat, jadi ingat untuk tidak menyimpannya lebih lama dari apa yang telah dikatakan. Atau Anda hanya akan berakhir dengan  memanjakan rambut atau kulit.


Masker kecantikan buatan sendiri


Meskipun mereka alami dan  dibuat di rumah dengan tidak ada bahan kimia yang terlibat, Anda hanya tidak pernah tahu apa yang mungkin menyebabkan ruam pada kulit Anda. Ketika hal itu terjadi, ambillah sebuah  kain lap yang direndam dalam susu dan oleskan pada kulit yang teriritasi. Hal ini akan mengurangi iritasi.


Ugly Tan


Banyak orang cenderung untuk melakukan penyamakan kulit. Jika Anda tidak memiliki semacam latihan, hasilnya mungkin tidak keluar seperti yang Anda inginkan. Apa yang bisa Anda lakukan adalah  dengan memijat dengan   mineral atau baby oil ke kulit Anda untuk menghilangkab -penyamak kulit, kemudian menggunakan exfoliator.


Kesalahan Waxing


Lilin panas atau hanya strip atas atau bawahd apat benar-benar menyakitkan. Lilin panas dapat merusak kulit dan meninggalkan bekas jelek pada kulit. Sementara jika Anda masuk untuk waxing wajah atau alis, sangat hati-hati karena satu strip sini atau di sana karena bisa-bisa salah, bukannya membuat wajah cantik melainkan sebaliknya, Hmm, Hati-hati ya, Ladies!


 




Sumber : Times of India


Tidak ada komentar:

Posting Komentar