Selasa, 23 Oktober 2012

Sugar Scrub Body Exfoliator Dengan Aroma Jeruk

[caption id="attachment_842" align="aligncenter" width="249" caption="neutrogena sugar crub - photo from www.neutrogena.com"]neutrogena sugar crub - photo from  www.neutrogena.com[/caption]

Sugar Scrub Body Exfoliator dengan kristal gula alaminya yang lembutnya menghaluskan sisi  kering, permukaan sel-sel yang kusam menjadi lebih segar berkilau, sementara minyak botani-nya memanjakan kulit dan menjadikannya lembut nan halus.

Scrub yang menyegarkan ini menggunakan kristal gula yang tebal untuk pengelupasan kulit dengan lembut namun intens. Karena kristal gula yang alami, mereka secara bertahap melarutkan untuk menghindari pengelupasan kulit yang berlebihan. Minyak botani mengkondisikan kulit serta meninggalkannya lembut serta halus. Aroma jeruk segar yang menyegarkan membangunkan kamu untuk memulai hari dengan baik dan segar.

Harga Sugar Scrub Body Efoliator keluaran dari Neutrogena yang tidak membuat kulit menjadi overdry serta aman dan cukup lembut digunakan sehari-hari ini berharga $9.99. Siap untuk merogoh kocekmu untuk produk ini?

sumber : Neutrogena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar