Rabu, 26 September 2012

Body Balm Yang Cocok Untuk Kulit Anda

[caption id="attachment_1747" align="aligncenter" width="298"]Almond_&_Aloe_Body_Balm / photo from http://www.caswellmassey.com Almond_&_Aloe_Body_Balm / photo from http://www.caswellmassey.com[/caption]

Memperlakukan kulit Anda dengan Almond and Aloe Body Balm ini akan membuat tubuh Anda semakin cantik, sehat tentunya. Krim yang mewah ini mudah meresap ke dalam kulit Anda, sehingga tidak meninggalkan bekas berminyak pada kulit.


Dengan minyak Almond murni, yakni minyak paling dekat dengan kulit Anda sendiri merupakan bahan dasar dari lotion pelembab yang luar biasa ini. Menghidrasi kulit dengan pelembab alaminya yang berbahan botaninya sehingga membuat kulit Anda lembut, cantik, dan halus setelahnya. Dengan wewangian yang aromatik dan herbal membuat produk ini menjadi terapan yang sempurna untuk dilakukan sehabis mandi atau berendam. Body Balm keluaran dari Caswell Massey ini juga melindungi terhadap elemen keras serta menenangkan kulit setelah terkena paparan sinar matahari.


 Bahan-Bahan penting yang terdiri dari ;


• Minyak Almond manis: Untuk melembabkan
• Aloe Vera Gel: Untuk menyembuhkan serta melembutkan
• Chamomile Extract: Untuk melunakkan
• Shea Butter: Untuk melindungi kulit


Dengan harga dalam situs resminya seharga $20.00 ini, tentu tidak akan membuat Anda kecewa setelah memakai Body Balm ini.  Dengan penggunaan  yang konsisten mampu memperbaiki tampilan kulit,  membuat dan menjaga kulit tetap lembut dan halus.  Ini bisa menjadi hadiah Tahun Baru yang cocok untuk diberikan pada pasangan wanita Anda. Selain produknya yang efektif menghaluskan kulit wanita Anda, pastinya Anda akan semakin disayang pasangan. Yuk, pesan produknya melalui kami.


Sumber : Caswell Massey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar