Senin, 03 September 2012

Serum Mata Pengusir Lingkaran Hitam

[caption id="attachment_976" align="aligncenter" width="250"]clq_71JL_250 / photo from http://www.clinique.com photo from http://www.clinique.com[/caption]

Mata bengkak ? lingkaran mata? Itu mudah diatasi oleh serum All About Eyes Serum De-Puffing Eye Massage De-Puffing Eye Massage keluaran dari Clinique. Secara instan rollerball yang menyejukan membantu memijat kantung mata Anda untuk pergi jauh-jauh. Produk ini bermanfaat untuk menyegarkan dan melembabkan mata yang bengkak juga mencerahkan area mata dengan segera. Memerangi lingkaran gelap juga. Dengan Kafein, antioksidan yang manjur dan tumbuhan yang menenangkan. Bebas Minyak , tidak menyebabkan iritasi dan juga telah diuji oleh  Dokter mata.


Cukup dengan memijat secara lembut dengan menggulirkannya di bawah mata, dimulai dari sudut dalam ke sudut luar sebanyak dua kali. Serum berharga US$26.00 ini cocok untuk segala jenis kulit. Terapkan serum ini pada pagi hari dan malam ataupun yang diperlukan sepanjang hari dan dapatkan wajah yang segar untuk memulai harimu..! Ingin mencoba produk ini? Pesan produknya lewat kami sekarang juga dan rasakan manfaatnya..


Sumber : Clinique

Tidak ada komentar:

Posting Komentar