Sabtu, 01 September 2012

Cari Tahu Jenis Perona Pipi Yang Cocok Untuk Kulitmu

[caption id="attachment_891" align="aligncenter" width="206"]http://www.sheknows.com/videos/sheknows-tv-beyoutiful-gallery/how-to-accent-your-cheekbones/step-1-pick-your-blush Apply blush. Photo from www.sheknows.com[/caption]

Perempuan sangat menyukai dengan produk perona pipi, produk kecantikan ini mampu membuat wajah perempuan terlihat lebih segar meskipun sedang memakai make up yang natural. Namun kini perona pipi hadir dengan berbagai bentuk. Dulu kita memang lebih familiar dengan bentuk perona pipi yang bubuk, namun inovasi baru hadir dengan menciptakan perona pipi berbentuk krim (cream). Itulah yang membuat para perempuan seolah kebingungan menentukan perona pipi jenis mana yang cocok untuk diterapkan pada wajahnya.


Dilansir dari situs BellaSugar, Kate McCarthy, seorang make up artist dari glomineral, memberikan beberapa tips untuk perempuan yang masih kebingungan menggunakan perona jenis apa yang cocok untuk kulitnya.


Perona pipi bentuk krim


Bagi Anda yang memiliki kulit kering, menggunakan perona pipi krim mungkin merupakan cara yang bisa Anda pilih. “ Saya akan menyarankan untuk menggunakan tiga jari pertama untuk menerapkan perona pipi krim kemudian tepuk ringan pada kulit,” saran McCarthy.


Perona Bubuk


Sedangkan bagi yang memiliki kulit berminyak,sebaiknya menggunakan perona dengan formula bubuk. Dalam hal ini, cara menerapkan yang baik adalah dengan menggunakan kuas perona pipi yang old-fashioned.


Ketika menggunakan keduanya


“Ketika Anda benar-benar ingin yang memiliki daya tahan lebih lama, saya sarankan untuk menggunakan perona yang krim dan bubuk”, kata McCarthy. Menurutnya, metode ini juga bagus untuk diaplikasikan pada pengantin wanita, “Tetapi hindari penggumpalan atau rusak. Hanya pastikan saja, pada lapisan yang pertama menggunakan perona pipi krim dan perona bubuk di lapisan kedua,” tambahnya lagi.  Well, sudah nggak bingung ‘kan?




Sumber : Bella Sugar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar