Rabu, 12 September 2012

Purifying Foam Gel : Cocok Untuk Kulit Kombinasi Hingga Berminyak

[caption id="attachment_1254" align="aligncenter" width="200" caption="darphin / photo from http://www.darphin.com"]darphin / photo from http://www.darphin.com[/caption]

Kotoran, debu di jalanan dan make-up harian Anda  membuat mereka menempel di kulit wajah. Dengan Pembersih produk DARPHIN yang ringan berbasis air mampu mengubah menjadi busa halus dan lembut, efektif untuk menghilangkan make-up, kotoran dan minyak berlebih tanpa menimbulkan iritasi atau kering. Foam Gel ini cocok untuk jenis kulit kombinasi sampai berminyak, dengan semua kondisi kulit. Ia mampu menghapus semua sisa make-up dengan pembersihan yang menyeluruh dan bisa digunakan setiap hari.

Purifying Foam Gel membuat kulit tenang, nyaman dan bersih dari kotoran serta minyak yanng berlebih dan membuat kulit sangat lembut. Cukup aplikasikan pada wajah dan leher yang sudah dibasahi, pijat lembut dengan gerakan melingkar dengan ujung jari kemudian bilas dengan air hangat suam-suam kuku. Teruskan aplikasi purifying gel foam ini dengan diikuti Darphin Toner. ingin mencoba? pesan saja melalui kami..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar