Rabu, 19 September 2012

Mencukur Dengan Hasil Yang Lebih Baik

[caption id="attachment_1449" align="aligncenter" width="185" caption="cleansing-shave_2 / photo from http://www.murad.com"]cleansing-shave_2 / photo from http://www.murad.com[/caption]

Semua pria untuk merapihkan penampilannya selalu melakukan cukuran setiap paginya. Ya, jika tidak dirapihkan rambut-rambut di wajah akan tumbuh dengan tidak rapih, alhasil tampilan pun akan terlihat kurang menarik. Nah, untuk lebih memaksimalkan tampilan dan kenyamanan saat bercukur, coba deh para pria untuk menggunakan produk Cleansing Shave keluaran dari MURAD ini.

Formula kaya anti-oksidan yang dipatenkan dari fitur Murad's exclusive Beard Softening Complex® dan juga enzim jamur untuk mengatasi rambut di wajah yang sulit dan mempersiapkan kulit untuk dicukur. Selain, membersihkan dan memberikan hasil mencukur yang unggul, memakai produk ini juga meningkatkan kenyamanan pisau saat bercukur ditambah mengelupaskan untuk meningkatkan kehalusan.

Dengan harga yang terpampang di situs asli sebesar $28.00 ini, Anda akan mendapatkan produk yang memiliki manfaat seperti di bawah ini ;

  • Sebuah kompleks uniknya dari Neem, Vitamin E dan Pathenol, yang menanamkan kulit dengan kelembaban yang kaya akan perlindungan antioksidan, sambil menenangkan untuk membantu mencegah torehan atau luka.

  • Formula two-in-one yang nyaman mencipatakan busa yang melimpah yang ideal untuk mencukur atau hanya membersihkan kulit Anda.


Cara penerapannya adalah sebagai berikut ;

Pagi : Pijat pada wajah dan leher yang sudah dibasahi untuk membuat busa yang melimpah, kemudian bercukurlah seperti biasa. Setelah selesai bilas dengan air hangat dan tepuk kering .

Malam : Sama seperti di pagi hari, pijat pada wajah dan leher yang sudah dibasahi, kemudian bilas dengan air hangat dan tepuk-tepuk kering.
Untuk hasil yang optimal, sebaiknya diikuti pula dengan penggunaan Razor Burn Rescue ®.

Murad Cleansing shave condition dan membersihkan saat Anda bercukur, sehingga tugas rutin menjadi kesempatan yang baik untuk perawatan kulit khusus pria. Murad Cleansing Shave  kaya akan anti oksidan untuk melawan radikal bebas dan memastikannya bersih, segar dan kulit yang terlihan sangat baik.

Tentu semua pria ingin terlihat tampil menarik dan rapih di setiap harinya. Makanya, buruan deh gunakan produk ini. Jika tertarik, pesan saja produknya melalui kami..

Sumber : MURAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar