Kamis, 06 September 2012

Body Lotion Aroma Melati Dengan Berbagai Keunggulan Dari Jurlique

[caption id="attachment_1055" align="aligncenter" width="240"]jurlique - photo from http://global.jurlique.com Jurlique . Photo from http://global.jurlique.com[/caption]

Jasmine Body Care Lotion, merupakan sebuah produk lotion dari Jurlique yang menampilkan aroma melati yang selain bisa menenangkan juga mampu mengembalikan kelembaban yang hilang untuk membuat kulit tetap halus, kenyal dan bercahaya.


Lotion ini memiliki banyak manfaat, selain ringan, body lotion ini mampu menghidrasi untuk menyeimbangkan kekeringan, aroma sensual dari bunga melati-nya menyediakan hidrasi yang tahan lama dan perlindungan antioksidan yang alami.


Terbuat dari berbagai macam bahan yang masing-masing memiliki manfaatnya tersendiri, seperti;




  • Beeswax dan minyak benih safflower yang melembabkan dan meningkatkan kelenturan.

  • Vitamin E, Grape Seed, Teh Hijau serta ektrak kunyit sebagai antioksidan alami.

  • Alpukat dan madu yang bisa melindungi dari kehilangan kelembaban dan menyeimbangkan kekeringan.


Sebelum digunakan, lotion ini sebaiknya dikocok dahulu. Dan idealnya, ini dipakai sehabis setelah mandi atau berendam. Namun sayangnya, di Indonesia barang ini masih agak sulit dicari, padahal dengan aroma serta manfaat dari bahan yang dikandungnya, bisa jadi produk ini memliki banyak peminat di Indonesia.




Sumber : Jurlique


3 komentar:

  1. Produknya masih import sis.. Kalau sis mau, kita bisa datangkan langsung dari web aslinya dengan pembelian minimum order 3 pcs. Harga per pcs Rp. 400.000,- free ongkir.. Waktu pengiriman kurang lebih 14 hari kerja.

    BalasHapus
  2. klo Herbal recovery eye gel jurlique brp sis? bls ke : kesya_cuite@yahoo.com

    BalasHapus