Selasa, 04 September 2012

Kiat Merawat Bulu Mata

[caption id="attachment_1015" align="aligncenter" width="225"]eyelashes - photo from www.ehow.com Eyelashes. Photo from www.ehow.com[/caption]

Seperti halnya kulit yang terawat, bulu mata juga merupakan pusat perhatian perawatan perempuan untuk tampil lebih cantik. Bulu mata yang lentik dan tebal bisa membuat pria tak mampu melepas pandangannya dari mata kita. Untuk mendapatkan bulu mata yang panjang, tebal dan penuh, perempuan harus rutin dalam  merawat bulu matanya. Nah, Bagaimana caranya? Simak nih, lansiran kami dari laman Times of India..


Kondisikan bulu mata Anda saat tidur


Bulu mata cenderung mudah rontok ketika mereka kering, itulah mengapa kita tidak boleh malas untuk menghapus riasan mata sebelum tidur. Sempatkan waktu untuk menghapus maskara dari bulu mata Anda. Oleskan beberapa petroleum jelly pada kapas kecil kemudian oleskan pada bulu mata Anda dengan lembut. Cara mudah lainnya ialah dengan menahan kapas dan lakukan butterfly kisses (mengepakan bulu mata naik-turun) selama beberapa detik. Untuk bulu mata yang cantik dan panjang disarankan untuk menerapkan castor oil sebelum tidur.


Bulu mata yang lentik nan cantik


Untuk bulu mata yang cantik dan lentik, gunakan penjepit bulu mata terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan maskara. Mereka memberikan tampilan yang tampak alami dan bila diterapkan dengan cara yang benar, mereka tidak akan menggumpal.


Lapisan Kedua Bagian Bulu Mata


Pastikan Anda melapisi baik bulu mata atas atau yang bawah. Dimulai dengan melapisi bulu mata dengan bubuk sedikit, ini bisa membantu menahan maskara yang Anda terapkan. Pastikan pula untuk tidak memegang kuas maskara terlalu lama, sebaiknya ketika menerapkan maskara Anda sembari menggoyangkan kuasnya dan oleskan pada bulu mata atas dan bawah.


Nah, jika sudah terawat, curi perhatian pria-mu dengan bulu mata lentik dan tebal milikmu itu..




Sumber : Times of India


Tidak ada komentar:

Posting Komentar